Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Zoe Jackson dan Bella Nurmala

Zoe Abbas Jackson dan Bella Nurmala bermain dalam sinetron ‘Cinta Tapi Benci’.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV kembali menghiasi layar kaca Indonesia. Sinetron yang berjudul Cinta Tapi Benci tayang perdana pada 21 September 2020. Tak hanya menceritakan tentang kisah percintaan, sinetron tersebut juga mneceritakan kisah persahabatan.

Sinetron Cinta Tapi Benci ini menyajikan akting apik Aditya Zoni, Zoe Abbas Jackson, Megan Domani, dan sederet artis papan atas lainnya. 

Selain menceritakan kisah antara Migo (Aditya Zoni) dan Anya (Zoe Abbas Jackson), sinetron tersebut juga menyajikan cerita persahabatan antara Anya dan Marcella (Bella Nurmala). Zoe Jackson dan Bella Nurmala pertama kali beradu akting dalam sinetron Cinta Tapi Benci.

Zoe Jackson dan Bella Nurmala sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Terpaut usia hanya 4 tahun, dua bintang sinetron ini berhasil memikat hati penonton dengan aktingnya di sinetron Cinta Tapi Benci.

Dua bintang sinetron Cinta Tapi Benci ini cukup sering mengunggah potret kebersamaan keduanya di akun Instagram. Selain kompak saat syuting menjadi sepasang sahabat, Zoe dan Bella juga terlihat sangat dekat ketika di luar syuting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Zoe Abbas Jackson dan Bella Nurmala yang bermain di sinetron baru SCTV, Kamis (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Cinta Tapi Benci, Zoe berperan sebagai Anya dan Bella Nurmala berperan sebagai Marcella.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi sahabat yang saling dukung di sinetron, tak heran jika dua bintang sinetron ini juga terlihat dekat ketika di luar syuting.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret candid Zoe dan Bella Nurmala saat syuting.

5 dari 7 halaman

4. Chemistry yang dibangun Zoe Jackson dan Bella Nurmala sukses memikat hati penonton setia sinetron Cinta Tapi Benci.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum sinetron ini tayang, dua artis yang terpaut usia 4 tahun sudah mengunggah terlebih dahulu kebersamaan mereka di akun Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Kerap habiskan waktu bersama di lokasi syuting, kebersamaan Zoe Jakson dan Bella Nurmala ini bak saudara kandung ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.