Sukses

Wanita Ini Buat Tutorial Cara Makan Rambutan, Bikin Netizen Emosi

Cara mengonsumsi rambutan ini sukses bikin netizen geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Rambutan bukan buah yang asing bagi masyarakat Indonesia. Buah dengan ciri khas rambut pada kulitnya ini memiliki rasa yang sangat segar dan nikmat ketika dimakan. Rambutan memiliki berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh saat mengonsumsinya, seperti melancarkan pencernaan, menjaga sistem kekebalan tubuh dan manfaat lainnya. 

Rambutan banyak terdapat di daerah tropis seperti India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Sri Lanka. Saat musimnya, buah ini cukup mudah ditemukan dan sering dikonsumsi orang Indonesia. Terlepas dari hal tersebut, belakangan ini di laman media sosial tengah viral sosok junior Master Chef US, Ariana Feygin yang membagikan tutorial cara makan rambutan. 

Pasalnya, ia membuka buah rambutan dengan pisau. Tak hanya itu saja, ia juga memotong daging rambutan. Cara makan rambutan ini tentu saja berbeda dengan orang Indonesia atau Asia. Di mana, biasanya seseorang mengonsumsi rambutan hanya tinggal mengupasnya dan langsung dimakan. 

Tutorial cara makan rambutan ini pun sukses bikin netizen geregetan. Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas video wanita bagikan tutorial cara makan rambutan, Kamis (24/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tutorial Cara Makan Rambutan

Belakangan ini di laman media sosial tengah viral sosok junior Master Chef US, Ariana Feygin yang membagikan tutorial cara makan rambutan. Berbeda dari orang Indonesia atau Asia, cara membuka rambutan ini sukses bikin emosi para netizen.

Dalam video berdarai 34 detik itu, gadis yang akrab disapa Ariana ini mengupas buah rambutan cara yang berbeda, yaitu dengan pisau. Ia membelah rambutan dengan pisau dan mengeluarkan isinya. Setelah itu, ia memotong terlebih dahulu daging rambutan agar terpisah dengan bijinya. 

Cara makan rambutan ini tentu saja berbeda dengan orang Indonesia atau Asia. Dimana, biasanya seseorang memakan rambutan hanya tinggal mengupasnya dengan tangan. Kemudian, buah rambutan pun langsung dikonsumsi begitu saja. 

 

@arianafeygin

colorful lil monster fruits :) 🥥 #rambutan #food #chef #tiktokchef #tiktokfood #fruit #tastetest #tiktokfoodie #aesthetics #cooking #healthy #foodie

♬ Steven Universe - L.Dre
3 dari 3 halaman

Bikin Netizen Geregetan

Meski video ini telah diunggah Ariana Feygin pada bulan Agustus lalu, namun video berdurasi 34 detik ini viral di laman TikTok dan media sosial. Hingga hari ini Kamis (24/9/2020), video ini sudah ditonton sampai 1,2 juta kali. 

Tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar di laman TikTok jebolan Master Chef US ini. Beberapa warganet menuliskan kegemasannya saat melihat video tutorial tersebut. 

"Bisa-bisanya dia makan rambutan dipotong pake piso," ujar salah satu netizen .

"Di Indo mah cara bukanya digigit terus kalau giginya pahit di lap pakai baju mbak," ujar salah satu akun Tiktok. 

"Kalau di Indo pakai gigi masukin mulu terus buang bijinya wkwk," ujar netizen lainnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini