Sukses

5 Kelakuan Orang saat Mengecat Dinding Ini Penuh Usaha Keras

Usaha keras itu tidak akan mengkhianati.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini banyak sekali kelakuan nyeleneh yang bikin geleng kepala. Namun tak hanya bikin geleng kepala, kelakuan nyeleneh tersebut juga menggambarkan usaha keras dalam melakukan pekerjaan. Seperti beberapa orang ini yang berusaha dengan keras dalam mengecat dinding.

Ya, dinding akan terlihat lebih estetik dan enak dipandang setelah dicat. Oleh sebab itu, banyak sekali dinding berbagai bangunan dicat agar lebih menarik. Namun dalam usaha mengecat dinding malah bikin melongo karena dilakukan dengan usaha keras meski terlihat berbahaya.

Mulai mengecat dinding dengan berendam di air hingga mengecat dengan kerja sama antar tukang yang sangat berbahaya, menjadi bukti nyelenehnya orang saat mengecat dinding. Banyak orang tak menyangka, kalau pekerjaan mengecat dinding diperlukan usaha yang begitu keras.

Penasaran kan dengan kelakuan orang saat mengecat dinding penuh usaha? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  kelakuan orang saat mengecat dinding, Kamis (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Definisi sebenarnya dari melukis di atas air.

3 dari 6 halaman

2. Yang penting yakin ya Pak.

4 dari 6 halaman

3. Selesai mengecat bisa lama banget kalau kuasnya kecil.

5 dari 6 halaman

4. Astaga, apa enggak terlalu berbahaya nih?

6 dari 6 halaman

5. Hati-hati kalau jatuh ya Pak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini