Sukses

6 Potret Lawas Cut Syifa Bareng Pemain Tukang Bubur Naik Haji, Kompak

Begini potret lawas Cut Syifa bersama pemain Tukang Bubur Naik Haji.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Syifa tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2007. 13 tahun aktif di dunia seni peran, Cut Syifa sudah membintangi ragam judul sinetron. Sinetron Aisyah merupakan debut sinetron pertama Cut Syifa.

Artis berusia 22 tahun ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Maesaroh di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan sinetron Indonesia yang tayang perdana pada tahun 2012 dan sudah menginjak 2000 episode. Sinetron yang menceritakan tentang keseharian masyarakat ini akhirnya tamat pada 2 Juni 2017 dengan jumlah episode terbanyak sepanjang sejarah pertelevisian di Indonesia.

Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa beradu akting dengan sederet artis papan Indonesia dari artis senior seperti Latief Sitepu hingga Citra Kirana. Potret kebersamaan ini pernah diunggah Cut Syifa di akun Instagram pribadinya.

Bungsu dari tiga bersaudara cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan para pemain di ragam judul sinetron yang dirinya bintangi. Kini, Cut Syifa memerankan tokoh Intan dalam sinetron Samudra Cinta dan beradu akting dengan Mischa Chadrawinata.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Cut Syifa bareng pemain Tukang Bubur Naik Haji, Kamis (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kompak Cut Syifa saat masih bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, tepatnya pada tahun 2017.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron TBNH, Cut Syifa beradu akting dengan sederet artis Indonesia salah satunya adalah Citra Kirana.

4 dari 7 halaman

3. Artis berusia 22 tahun ini memerankan tokoh Maesaroh, sementara Citra Kirana memerankan tokoh Rumana.

5 dari 7 halaman

4. Syifa memang cukup sering mengabadikan momen kebersamaan bareng para pemain di setiap judul yang ia bintangi.

6 dari 7 halaman

5. Istri Raditya Dika, Annisa Aziza juga turut mewarnai sinetron yang berhasil menginjak 2000 episode ini.

7 dari 7 halaman

6. Cut Syifa juga beradu akting bersama artis senior seperti El Manik dan Marini Zumarnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini