Sukses

Cuek Dengan Lingkungan, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Menjaga Kebersihan

Para zodiak ini hanya membersihkan rumah sesuai dengan mood mereka saja.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah yang bersih dan terawat tentu bisa meningkatkan produktivitas kita ketika bekerja. Hal ini karena lingkungan yang bersih bisa membuat mood kita senantiasa terjaga terlebih lagi ketika harus bekerja dari rumah atau work from home.

Namun kadang kala keinginan untuk rutin menjaga kebersihan rumah tak datang begitu saja. Terlebih lagi jika kita disibukkan dengan berbagai kegiatan yang membuat kita mengabaikan kebersihan rumah untuk sementara waktu.

Berdasarkan astrologi, ternyata sifat dan zodiak seseorang dapat mempermudah kita untuk memahami kebiasaan seseorang. Termasuk kebiasaannya dalam membersihkan rumah.

Berikut merupakan zodiak yang dikenal sulit menjaga kebersihan berdasarkan astrologi. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Supaya tetap produktif di rumah, zodiak Leo suka mendesain ruangannya sesuai dengan keinginannya. Namun, kadang kala dalam prosesnya, ia membuat banyak kekacauan di rumah dan tak memedulikan hal tersebut. Meski terlihat berantakan bagi orang lain namun baginya hal tersebut merupakan kekacauan yang artistik.

3 dari 5 halaman

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika sudah mencapai topik siapa yang harus membersihkan rumah, biasanya Libra akan mencari seribu cara untuk menghindar. Terlebih lagi untuk mencuci piring dan membersihkan tumpukan pakaian yang ada di kamarnya.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio menikmati gaya hidup yang bebas dari stres. Maka dari itu ia tidak terlalu memusingkan tentang kebersihan rumah ataupun dekorasi rumah. Mereka hanya akan melakukannya ketika mereka ingin saja. 

5 dari 5 halaman

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Ketika rumah berada dalam kondisi berantakan, Aries akan memilih untuk tidak berada di dalam rumah. Ide untuk membereskan rumah dalam kondisi tidak mood sangatlah buruk bagi mereka. Sehingga jika memiliki uang berlebih, mereka akan memilih untuk menyewa jasa bersih-bersih rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini