Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Mesra Leon Dozan dan Kekasih yang Bikin Baper

Kebersamaan Leon Dozan dan kekasih kerap curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mochammad Leon Rahman Dozan atau yang lebih dikenal dengan nama Leon Dozan merupakan putra dari aktor senior Willy Dozan. Pria kelahiran 27 Juli 1997 ini pun mulai mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang aktor pada 2014 lalu.

Bukan hanya film layar lebar saja, akan tetapi Leon Dozan juga telah beberapa kali bermain dalam berbagai judul sinetron. Bakat akting dari Leon pun telah banyak menuai pujian dari netizen.

Pria yang kini juga tengah mengembangkan sayap di dunia tarik suara terutama rapp ini juga cukup aktif mengunggah kegiatan di akun Instagram pribadinya. Bahkan, Leon kerap memerlihatkan potret mesra bersama sang kekasih, Virginnia Christabell.

Kebersamaan Leon Dozan dan kekasih ini juga sering mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen maupun penggemar yang merasa gemas sekaligus terbawa perasaan dengan potret keduanya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @leondozan7, berikut ini beberapa potret mesra Leon Dozan dan kekasih, Virginnia Chrustabell, Kamis (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Telah menjalin kasih lebih dari 1 tahun, Leon Dozan terbilang cukup jarang mengunggah momen mesra bersama sang kekasih di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Meski begitu, kebersamaan keduanya kerap kali mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Kemesraan Leon Dozan dan kekasih pun terlihat ketika keduanya tengah merayakan ulang tahun bersama.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang menyebut jika keduanya memiliki kemiripan lho.

6 dari 7 halaman

5. Putra Willy Dozan ini pun tak malu-malu saat menunjukkan rasa cinta dan sayangnya pada kekasih melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Tak selalu menampilkan momen mesra bersama, akan tetapi tingkah laku kocak keduanya juga sukses menjadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini