Sukses

Viral Video Nicholas Saputra Pernah Tegur WNA Berkendara di Trotoar, Bikin Salut

Liputan6.com, Jakarta Nama Nicholas Saputra sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Aktor kelahiran 1984 ini memang tak lepas dari sorotan netizen. Pasalnya Nicholas dikenal sosok yang baik dan juga ramah.

Cerita ataupun potret masa lalu Nicholas Saputra selalu menjadi sebuah topik yang kerap membuat publik penasaran. Apalagi, beberapa waktu lalu heboh foto masa-masa sebelum menjadi terkenal yang muncul ke publik dan menjadi perbincangan di media sosial.

Kini aktor elahiran 1984 itu kembali menjadi sorotan. Bukan soal pekerjaannya di dunia hiburan, melainkan aksi heroiknya. Nicholas Saputra diketahui pernah menegur warga negara asing yang berkendara sepeda motor di jalur trotoar. 

Meski video lawas, tetap saja aksi bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini ramai dibahas di media sosial. Bahkan video yang diunggah oleh salah satu netizen di Twitter ini menjadi viral.

2 dari 3 halaman

Tegur WNA Berkendara di Trotoar

Dilansir dari Twitter @tositem oleh Liputan6.com, Jumat (25/9/2020) bmengunggah video berdurasi pendek yang menampilkan aksi heroik Nicholas Saputra. Aktor 33 tahun itu tampak berdiri menghadang bule yang berkendara di trotar di kawasan Bali.

Nicholas yang mengenakan kaos putih dan celana pendek abu-abu berusaha menghalangi pengendara sepeda motor menggunakan trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki. Ia tampak berdiri sambil menarik tangannya ke belakang.

Aktor yang kini berusia 36 tahun itu tak beranjak dari tempatnya berdiri meskipun si pengendara motor yang berboncengan itu hendak maju ke arahnya. Melihat aksi Nicholas, akhirnya pengendara motor itu menyerah dan turun dari trotoar.

3 dari 3 halaman

Dipuji Netizen

Meski video lawas itu diketahui terjadi pada 2017 lalu, namun tetap saja aksi Nicholas tersebut tetap curi perhatian netizen. Dari unggahan akun Twitter @tositem pada Rabu (23/9/2020) lalu itu sudah mengumpulkan 6,3 ribu retweets dan 24,5 ribu disukai. tak sedikit pula yang emninggalkan beragam komentar pujian.

"ni orang ga ganteng fisik ganteng attitude pula, yaallah kek mahal bgt ni cowo cowo ky gini super limited" tulis @muchiattow.

"Kurangnya apa sih ni org ckck herman saya." imbuh @abstraktiff.

"Kalem bgt gila, cowo begini masih ada lagi gak di dunia" komentar @permatcha.