Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Manis Artis Pria Langganan FTV dan Pasangan

Momen manis artis pria FTV dan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Film televisi atau lebih sering dikenal dengan FTV menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. FTV lebih sering mengangkat cerita remaja, agama, tragedi kehidupan, dan kisah cinta. Memiliki durasi yang singkat, cerita yang ringan membuat FTV pun digemari. 

FTV SCTV selalu menelurkan banyak pemeran berbakat tiap tahunnya. Beberapa aktris tampan ini kerap menghiasi layar kaca FTV. Hal tersebut membuat publik menyebut selebriti tersebut dengan sebutan raja FTV. Pasalnya, para bintang FTV ini sudah berperan dalam 20 judul FTV atau bahkan lebih. 

Kendati demikian, tak banyak yang tahu jika para aktor tampan ini sudah memiliki kekasih bahkan sudah menikah. Banyak di antara mereka yang sudah dikaruniai buah hati. Meski jarang terekspos, namun kehidupan rumah tangga para artis pria langganan FTV ini terlihat harmonis. 

Hubungan kehidupan rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring. Penasaran kan bagaimana momen kebersamaan artis langganan FTV bersama pasangan? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret artis FTV dan pasangan, Jumat (25/9/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ridwan Ghany si raja FTV telah menikah dengan Adhitya Putri pada tahun 2017 lalu. Keduanya baru saja dikaruniai buah hati kedua.

3 dari 7 halaman

2. Rendy Kjaernett menikah dengan Lady Veronica Nayoan pada tahun 2014. Meski jarang terekspos, rumah tangga aktor blasteran Norwegia ini awet sampai sekarang

4 dari 7 halaman

3. Fauzan Nasrul menikah dengan Elvida Rismi tahun 2017. Keduanya tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial, namun tetap harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Terlibat cinta lokasi, Hardi Fadhilah dan Kiki Azhari akhirnya menikah pada 2013 lalu. Keduanya bahkan telah dikaruniai tiga buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Miqdad Addausy menikah pada tahun 2019 lalu dengan pujaan hatinya Nadya Fricella. Hubungan rumah tangga keduanya selalu terlihat harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Tak banyak yang tahu, Ferly Putra telah memiliki seorang kekasih bernama Eva Wondo. Kedunya baru go public pada tahun 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini