Sukses

Viral, Makeup Artist Ini Dandani Bocah Laki-Laki Hasilnya Bikin Pangling

Alih-alih meminta teman perempuan untuk jadi model riasannyaa, ia memutuskan bocah laki-laki sebagai model.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang makeup artist tentu harus rutin mengasah kemampuan makeup-nya. Biasanya makeup artist akan berlatih makeup menggunakan wajah orang lain. Tak jarang mereka membutuhkan orang lain untuk dijadikan model. 

Namun, seorang makeup artist bernama Ubaidillah punya cara lain. Alih-alih meminta teman perempuan untuk jadi model riasannya, ia memutuskan bocah laki-laki sebagai model. Ya, ia memilih mendadani bocah laki-laki tersebut dengan full makeup, mulai dari bedak, alis, eyeshadow hingga lisptik.

Cara unik Ubadidillah ini pun berhasil menarik perhatian warganet dan viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang pangling dengan transformasi wajah bocah tersebut. Bagaimana tidak, mulanya bocah polos berambut pendek itu semula terlihat layaknya laki-laki. 

Namun, setelah dirias ia berubah menjadi gadis cantik berhijab yang cantik. Padahal, ia adalah orang yang sama. Melihat unggahan tersebut, beberapa warganet wanita bahkan ada yang merasa kalah cantik. 

Untuk berita selengkapnya, berikut Liputan6.com ulas kisah makeup artist yang dandani bocah laki-laki, Jumat (2/9/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup Artist Ini Dandani Bocah Laki-Laki

Berbeda dari makeup artist lainnya, akun Facebook bernama Ubaidilah ini punya cara lain untuk menunjukkan hasil riasannya. Entah karena tak punya model, namun alih-ali ia meminta teman perempuan untuk menjadi model. Ia justru memilih bocah laki-laki polos sebagai model riasannya. 

Melalui akun Facebook, ia membagikan foto-foto bocah laki-laki polos tersebut. Dalam unggahan tersebut, mulanya terlihat bocah laki-laki, namun di pada foto selanjutnya bocah tersebut menjelma menjadi gadis yang cantik. Padahal, kedua orang tersebut adalah orang yang sama. 

"Coba berkreasi Anak ini laki2 tulen ya maaf ini cuma buat model make up saja" ujar Ubaidillah di laman Facebooknya pada (23/9/2020) lalu. 

Mua ini mendadani mendadani bocah laki-laki tersebut dengan full makeup, mulai dari bedak, alis, eyeshadow hingga lisptik. Tak hanya makeup, Ubaidillah juga menggunakan hijab berwarna cokelat muda pada bocah itu. Bocah tersebut juga terlihat luwes bergaya di depan kamera. 

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian Warganet

Unggahan Ubaidillah ini pun viral di media sosial. Berkat aksinya, unggahan Ubaidillah ini sudah mendapat 2,6 ribu share di Facebook dan 7 komentar.  Tak hanya di Facebook saja, namun juga di Twitter. 

Meski alat makeupnya hanya sederhana namun hasil makeup ini terlihat sempurna. Tak heran, banyak warganet yang memuji riasan dari Ubaidillah. Tak sedikit warganet wanita bahkan yang merasa kalah cantik dengan perubahan bocah laki-laki saat dirias. 

"Alat tempur minimal hasil maximal. Ga kebayang klo dia pake peralatan lengkap" ujar salah stau warganet. 

"Jadinya cantik banget, merasa gagal jadi cewek" ujar warganet lainnya menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini