Sukses

Pakai Kain Kafan Untuk Photoshoot, Pria Ini Alami Kejadian Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Ghost Photoshoot atau berfoto ala-ala hantu kini sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Pada tren ini, model akan menggunakan kain putih polos bak hantu dan berpose ala hantu pula. Biasanya tren ini hanya digunakan untuk bersenang-senang saja.

Namun, baru-baru ini ada kisah yang menghebohkan dari salah satu pengguna TikTok @bimantara28. Ketika melakoni ghost photoshoot dengan rekannya, ia kemudian mengalami kejadian tak terduga.

Ternyata, kain yang ia gunakan bukanlah kain putih biasa melainkan kain mori. Kain tersebut biasa digunakan sebagai kain kafan atau pembungkus jenazah.

Berikut kisah selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (25/9/2020).

2 dari 3 halaman

Ghost photoshoot di tanah kosong

@bimantara28

Plis, kalian harus hati2, jangan sampe kejadian kek gw 😭 #ghostphotoshoot #ghostphoto #fyp #foryou #foryoupage

♬ Oh Klahoma - Jack Stauber

Berdasarkan penuturan pemilik akun @bimantara28, awalnya ia hanya iseng untuk mengikuti tren ghost photoshoot di sebuah tanah kosong. Ia pun awalnya tak menyangka bahwa kain yang dikenakan merupakan kain mori, ia mengira kain tersebut merupakan gorden mushola.

Setelah selesai melakukan pemotretan, ia dan rekannya merasakan sesak di bagian dada. Pria ini mengaku bahwa bagian punggungnya juga merasa berat seolah sedang kerasukan.

"Akhirnya aku di bawa ke tokoh masyarakat yang ada di rumah, dan itu disana aku muntah-muntah, cuma keluar air liur. Katanya aku ada yang ngikutin, dan itu ternyata berasal dari tempatnya (tanah kosong), bukan kainnya," ujar Bimantara dalam video klarifikasi yang ia buat.

Kabar terkini dari pria ini, ia mengaku sudah merasa lebih baik dan sehat setelah pergi berobat ke Pasuruan, Jawa Timur.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video berdurasi 15 detik yang diunggah oleh akun @bimantara28 ini pun menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Ada yang merasa bahwa ia melebih-lebihkan, ada pula yang merasa penasaran dengan kelanjutan cerita pria tersebut, kemudian ada pula warganet yang memiliki pengalaman serupa.

"Mungkin hantunya ada yang ikut, dikira temennya mungkin," ujar akun @ajayyy.

"Gue kemaren juga gini ternyata kain kafan woi, mana kain kafan bekas lagi, terus mak gue nyuruh gue berdoa sama ngaji, dan alhamdulilah ga kenapa2," tulis akun @fanka.