Sukses

7 Kelakuan Absurd Bapak-Bapak saat 'Ngadem' Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Indonesia sebagai negara tropis yang dilewati garis khatulistiwa terkenal memiliki suhu udara yang panas. Ditambah memasuki bulan kemarau sejak Juli lalu, suhu udara panas akan semakin terasa.

Biasanya suhu udara panas semakin terasa saat siang hari. Panas terik matahari pun membuat badan berkeringat, rasa gerah dan haus. Untuk membuat suasana lebih sejuk, beberapa orang menyalakan AC atau kipas angin, menyediakan minuman atau makanan yang segar di kulkas atau persiapan lainnya. 

Meski begitu, tidak semua orang terbiasa dengan udara panas.Mereka yang belum biasa melewati keseharian di bawah teriknya sinar matahari tentunya akan merasa keberatan.  Enggak jarang, beberapa orang punya cara unik untuk agar tubuh merasa lebih dingin saat menghadapi cuaca panas.

Seperti beberapa potret di bawah ini, para bapak-bapak ini punya cara nyeleneh biar enggak kepanasan. Dari yang berendam di bak mobil sampai tidur di kamar mandi. Bapak-bapak memang enggak pernah kehabisan ide absurdnya. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kelakuan nyeleneh bapak-bapak saat ngadem, Jumat (25/9/2020). 

 

2 dari 8 halaman

1. Fungsi lain ATM selain ambil uang, memang tempat buat ngadem ya Pak.

3 dari 8 halaman

2. Sebuah lifehack biar enggak kepanasan saat di lampu merah nih. Ada yang mau coba?

4 dari 8 halaman

3. Berendam saat panas terik memang enak banget. Tapi enggak di bak mobil juga dong Pak.

5 dari 8 halaman

4. Saking panasnya, si Bapak sampai tidur di kamar mandi. Sudah kayak kamar sendiri deh pokoknya.

6 dari 8 halaman

5. Waduh Pak, enggak takut kalau masuk angin tuh?

7 dari 8 halaman

6. Berlindung di balik daun dulu deh, biar enggak kepanasan.

8 dari 8 halaman

7. Cara biar tetap produktif meski cuaca panas, karena angin alami saja tidak cukup guys.