Sukses

6 Cara Kreatif Anak Kos Perbaiki Kipas Angin Ini Unik Banget

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau anak kos selalu punya banyak cara untuk memperbaiki suatu barang. Barang yang kerap diperbaiki dan dimodifikasi oleh anak kos adalah kipas angin. Seperti diketahui, kipas angin menjadi salah satu barang yang wajib ada di kamar kos agar tak merasa kepanasan.

Namun terkadang kipas angin yang selalu dipakai akan alami kerusakan. Kerusakan pada kipas angin, membuat anak kos memutar otak agar bisa diperbaiki. Berbagai cara unik dan kreatif pun dilakukan para anak kos saat memperbaiki kipas angin agar bisa dipakai lagi.

Mulai dari memakai batang pohon hingga hingga menggabung dua kipas menjadi satu, menjadi bukti kreatifitas anak kos memperbaiki kipas angin. Kreativitas anak kos tersebut viral di media sosial dan banyak dikomentari para netizen yang salut dengan hasil perbaikan anak kos.

Penasaran kan apa saja kreativitas anak kos saat perbaiki kipas angin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara kreatif anak kos perbaiki kipas angin, Jumat (25/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Astaga, sampai pakai batang pohon coba.

3 dari 7 halaman

2. Pakai tripod kamera agar lebih tinggi pun sampai dilakukan.

4 dari 7 halaman

3. Pengennya sih agar kerasa dingin kayak AC.

5 dari 7 halaman

4. Baling-baling rusak pun tak masalah.

6 dari 7 halaman

5. Kombinasi dua kipas angin pun tak luput untuk dicoba anak kos.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika laptop panas tapi enggak punya pendingin.