Sukses

6 Chat Pasangan LDR Ingin Bertemu Ini Bikin Baper

Tiada hari tanpa rindu.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi curhatan. Ya, ada kalanya media sosial dipakai untuk tempat curhat dengan membagikan tangkapan layar chat pasangan yang jalani long distance relationship atau akrab disingkat LDR. 

Ya, hubungan LDR memang cukup menyiksa bagi banyak pasangan. Kata-kata sabar hingga berkhayal nanti saat ketemu, menjadi topik bahasan yang sering diucapkan di chat. Berusaha saling menguatkan diri dari yang namanya rindu sudah menjadi hal biasa bagi pasangan yang LDR.

Saking beratnya rindu dengan pasangan, sampai membuat orang curhat di Twitter dengan membagikan tangkapan layar chat dengan pacar yang LDR. Unggahan chat pasangan yang sedang jalani LDR nyatanya mendapat banyak respon dari netizen karena banyak juga yang mengalami hal serupa.

Penasaran kan dengan chat pasangan LDR pengen ketemu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pasangan LDR pengen ketemu, Jumat (25/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pengennya cuma satu, ketemu kamu.

3 dari 7 halaman

2. Sabar, nanti juga ketemu.

4 dari 7 halaman

3. Ketika rindu sudah menggebu-gebu.

5 dari 7 halaman

4. Ulang tahun tanpa pacar memang terasa berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Baru membayangkan satu kota aja sudah bikin senang.

7 dari 7 halaman

6. Bahagianya pasangan LDR itu ketika diberi pesan romantis seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini