Sukses

5 Foto Prewedding Nikita Willy Pakai Siger Pepadun, Banjir Pujian

Foto prewedding terbaru Nikita Willy dan Indra Priawan curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan kini sedang disibukkan dalam persiapan pernikahan. Setelah bertunangan, dua sejoli itu semakin terlihat serasi menuju hari H pernikahan seperti melakukan foto prewedding. Beberapa kali keduanya mengunggah foto prewedding mereka di Instagram dan selalu curi perhatian. 

Terbaru, pasangan yang melangsungkan pertunangan 26 Juli 2020 ini tampil begitu menawan dengan memakai pakaian adat Lampung. Nikita Willy juga terlihat sangat memesona dengan memakai Siger Pepadun. Siger Pepadun merupakan mahkota pengantin wanita Lampung dengan bentuk segitiga, berwarna emas dan memiliki lekuk berjumlah sembilan atau tujuh.

Aura kecantikan Nikita Willy pun semakin terpancarkan pada prewedding menggunakan Siger Pepadun. Indra Priawan juga terlihat gagah saat berada di samping Nikita Willy. Bila diperhatikan, pasangan yang sudah merajut kasih selama 4 tahun ini memang terlihat semakin serasi saja. 

Penasaran kan dengan foto prewedding Nikita Willy pakai Siger Pepadun? Berikut LIputan6.com rangkum dari Instagram @nikitawillyofficial4, foto prewedding Nikita Willy pakai Siger Pepadun, Jumat (25/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Willy tampil cantik memesona di foto prewedding terbaru dengan memakai Siger Pepadun.

3 dari 6 halaman

2. Nikita Willy dan Indra Priawan terlihat luwes seperti sedang menari tarian daerah.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan yang sudah menjalin asmara selama 4 tahun tersebut memang serasi dengan pakaian adat Lampung.

5 dari 6 halaman

4. Kecantikan Nikita Willy banjir pujian netizen yang menyebut aura tunangan Indra Priawan begitu terpancarkan.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia behind the scene foto prewedding Nikita Willy yang memakai Siger Pepadun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini