Sukses

7 Momen Haru Bahagia Dewi Perssik Dapat Nafkah Pertama Kali dari Angga Wijaya

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Bukan hanya kariernya saja, namun kehidupan pribadinya juga tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya adalah Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu rumah tangga pasangan yang menikah pada 2017 ini diterpa kabar kurang menyenangkan.

Keduanya sempat dikabarkan ingin bercerai karena Angga belum bisa memberikan nafkah untuk Dewi Perssik. Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini menyayangkan sikap Angga karena menurutnya kodrat seorang sami adalah memberi nafkah untuk keluarga. Meski demikian, sebenarnya Dewi Perssik tidak pernah mempermasalahkan jumlah dari nafkah yang akan diberikan.

Namun setidaknya Angga bisa menjalankan kewajibannya sebagai kepala rumah tangga. Setelah empat tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Angga Wijaya, wanita yang akrab disapa Depe ini untuk pertama kalinya mendapatkan nafkah. Bersyukur, belum lama ini Angga terlihat bahagia karena akhirnya bisa memenuhi kewajibannya sebagai suami dengan menafkahi istrinya.

Melalui channel YouTube pribadinya, Angga membagikan momen memberikan gaji pertamanya kepada Dewi Perssik. Momen itu berlangsung haru bahagia, sampai Depe menangis dan mendoakan karier Angga agar selalu sukses dan konsisten dengan perubahan sikapnya untuk menjadi suami yang lebih bertanggung jawab.

Berikut 7 momen haru bahagia Dewi Perssik diberi nafkah dari Angga untuk pertama kalinya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Setelah fokus menjadi YouTuber, Angga akhirnya menerima gaji hasil video-video YouTube yang ia unggah.

3 dari 8 halaman

2. Dengan bahagia usai menerima gaji pertama, Angga langsung menghampiri sang istri.

4 dari 8 halaman

3. Angga meminta Depe untuk tutup mata karena ingin memberikan kejutan.

5 dari 8 halaman

4. Setelah diberikan, pedangdut asal Jember ini langsung membuka amplop cokelat itu dan terkejut melihat isinya.

6 dari 8 halaman

5. Setelah 4 tahun menikah, akhirnya Dewi Perssik diberi nafkah oleh Angga Wijaya.

7 dari 8 halaman

6. Wanita 34 tahun ini tampak bahagia, bukan karena jumlah gaji Angga. Namun, Depe bangga karena sang suami akhirnya bisa menunaikan kewajibannya.

8 dari 8 halaman

7. Momen Angga memberi Depe gaji pun berlangsung haru bahagia, hingga ia menangis dan mendoakan agar karier suaminya selalu sukses.