Sukses

Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Momen Manis Titi Rajo Bintang dan Keluarga Kecilnya

Lama tak terdengar kabarnya, Titi Rajo Bintang melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti seleb cantik Titi Rajo Bintang dan suami tercinta, Adrianto Djokosoetono. Lama tak muncul di layar kaca, wanita 39 tahun ini mengumumkan telah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Adrianto pada 21 September 2020. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Titi menyebutkan jika anak keduanya yang baru saja lahir itu berjenis kelamin laki-laki.

Kabar kelahiran putranya yang diberi nama Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya selama ini, Titi Rajo Bintang tak pernah memperlihatkan kehamilannya di media sosial. Unggahan Titi tersebut pun langsung mendapat ucapan selamat dan doa dari para sahabat serta penggemar.

Tak sedikit warganet yang mengungkapkan rasa kagetnya setelah mengetahui kelahiran anak kedua aktris sekaligus musisi ini. Kini kehidupan keluarga Titi Rajo Bintang semakin lengkap dengan kehadiran buah hati keduanya. Rumah tangga Titi dan Adrianto Djokosoetono juga tampak semakin harmonis.

Mengarungi bahtera rumah tangga selama 4 tahun, keluarga Titi Rajo Bintang jauh dari gosip miring. Berikut potret Titi Rajo Bintang dan keluarga kecilnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kehidupan keluarga Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono selalu harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, wanita kelahiran 10 Februari 1981 ini kerap mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski menjadi ayah tiri, Adrianto Djokosoetono sangat dekat dengan anak Titi Rajo Bintang.

5 dari 7 halaman

4. Ketiganya juga selalu kompak di berbagai kesempatan. Seperti saat melakukan pemotretan di pantai, kompak mengenakan baju senada.

6 dari 7 halaman

5. Pemain film The Window ini saat waktu luang selalu mengajak keluarganya berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Kini kehidupan keluarga Titi Rajo Bintang semakin hangat dengan kehadiran anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.