Sukses

Kerap Dipasangkan di Film, Ini 6 Kebersamaan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Nazar dan Michelle Ziudith tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang film Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Rizky Nazar sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2012, sementara Michelle Ziudith sudah terjun sejak 2010.

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith cukup sering terlibat dalam satu judul film. Dua bintang film Indonesia ini pun kerap dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam film yang keduanya bintangi. Beberapa film yang dibintangi oleh Rizky Nazar dan Michelle yakni Magic Hour, ILY From 38000ft, Calon Bini, hingga film Mekah I’m Coming yang tayang pada 5 Maret 2020 lalu.

Chemistry yang dibangun Rizky Nazar dan Michelle sukses memikat hati penikmat film Indonesia. Kerap terlibat dalam satu judul film, tak heran jika dua bintang film Indonesia sudah terlihat dekat dan merasa klop satu sama lainnya.

Terpaut usia hanya 1 tahun, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Pemeran Arga dan Aletta dalam film ILY from 38000ft ini juga cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, Minggu (27/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah kebersamaan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith saat syuting film Calon Bini.

3 dari 7 halaman

2. Kerap terlibat dalam satu judul film, tak heran jika chemistry yang dibangun keduanya sukses memikat hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Selain kompak ketika syuting, dua bintang film Calon Bini ini juga kompak saat di luar syuting.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya berjodoh, lantaran terbawa perasaan karena film yang dibintangi Rizky dan Michelle.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun begitu, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith tetap menyikapinya dengan santai.

7 dari 7 halaman

6. Rizky dan Michelle juga pernah bermain dalam film London Love Story 2 bareng aktor sekaligus pembawa acara Ramzi.