Sukses

Sabet Penghargaan Aktor Sinetron Terpopuler, Ini 6 Potret Verrell Bramasta di ITA 2020

Liputan6.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor dengan nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2014. Enam tahun berkecimpung di industri hiburan, kakak Athalla Naufal ini sudah membintangi 11 judul sinetron.

Kini, Verrell Bramasta bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran di salah satu stasiun TV swasta bersama Ranty Maria. Aktor berusia 24 tahun ini semakin dicintai para penggemarnya karena akting apiknya dalam ragam judul sinetron yang dibintangi.

Mantan pacar Natasha Wilona ini juga membuktikan kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil dengan menyabet piala aktor sinetron terpopuler dalam Indonesian Television Awards 2020. Ucapan syukur pun ditulis sulung dari dua bersaudara ini di kolom caption postingan Instagram miliknya.

“Alhamdulillah. " Aktor Sinetron Terpopuler " & " Program Primetime Drama Terpopuler " buat sinetron aku Putri Untuk Pangeran. Ini adalah hadiah terindah di tahun ini. Piala ini aku persembahkan buat mama & papa...” tulis Verrell di laman Instagramnya pada Sabtu (26/9/2020).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Verrell Bramasta di Indonesian Televison Awards 2020, Minggu (27/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Verrell Bramasta menyabet piala aktor sinetron terpopuler dan program primetime drama terpopuler untuk sinetron yang dibintanginya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara ITA 2020, aktor berusia 24 tahun ini hadir bersama Ranty Maria.

4 dari 7 halaman

3. Mantan kekasih Natasha Wilona ini tampil gagah dengan balutan jas dan kemeja berwarna emas senada.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Verrell Bramasta dan Ranty Maria pada ITA 2020 ini sukses menarik perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang membanjiri kolom komentar postingan Verrell dengan ucapan selamat.

7 dari 7 halaman

6. Kakak Athalla Naufal ini juga mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya karena sudah mendukungnya sampai di titik ini.