Sukses

Akui Rindu Sang Mama, Ini 6 Potret Hangat Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Aaliyah Massaid buka suara terkait kasus narkoba yang kini tengah dihadapi sang ibunda, Reza Artamevia. Reza Artamevia ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Jatinegara, Jumat (4/9/2020). Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 0,78 gram dari tangan Reza Artamevia.

Setelah sempat menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya, Reza Artamevia kemudian dipindahkan dari Badan Nasional Narkotika (BNN) Lido, Sukabumi, Jawa Barat, terhitung mulai Kamis (10/9/2020) untuk menjalani rehabilitasi.

Dalam kanal YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada (25/9/2020), Aaliyah Massaid buka suara terkait kasus yang kini menjerat sang ibunda. Bungsu dari dua bersaudara ini juga menuturkan bahwa dirinya rindu dengan sang ibunda. Aaliyah juga menambahkan bahwa dirinya dan Zahwa Massaid akan selalu memberi dukungan untuk Reza Artamevia.

"Kangen banget dong. Apalagi kan aku tuh di lantai 2 kan kamarku. Kamar kita tuh bersebelah-sebelahan. Jadi lantai 2 sepi kan. Takut gitu kadang. Biasanya tidur enggak takut karena 'Oh ya udah kamar ibu di sebelah,” ungkap Aaliyah Massaid di kanal YouTube Gritte Agatha.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kebersamaan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia yang selalu kompak, Minggu (27/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Adik Zahwa Massaid ini mengaku rindu dengan ibunda. Dirinya juga menuturkan akan selalu mendukung dan memberi semangat untuk Reza Artamevia.

3 dari 7 halaman

2. Aaliyah Massaid banjir doa dan dukungan dari rekan artis ketika mengunggah kebersamaan dengan ibunda disertai dengan emoticon love.

4 dari 7 halaman

3. Aaliyah dan Reza Artamevia memang selalu terlihat kompak dan hangat dalam berbagai momen manis.

5 dari 7 halaman

4. Aaliyah cukup sering mengunggah potret hangat dirinya bersama sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Aaliyah juga kerap terlihat menemani Reza Artamevia saat manggung.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan yang terpancar antara ibu dan anak ini tak jarang menuai pujian dari warganet.