Sukses

7 Selebriti yang Pilih Menikah dengan Pemuka Agama, Kehidupannya Jauh dari Sorotan

Reza Bukan dan artis lainnya yang menikahi pemuka agama.

Liputan6.com, Jakarta Perihal jodoh tak akan bisa menebak dengan siapa akan bersanding. Ada beberapa orang yang awalnya sangat mantap untuk menikah dan telah menjalin hubungan asmara dalam waktu lama, namun ada pula yang tak saling mengenal sebelumnya namun akhirnya berjodoh di pelaminan.

Begitupun dengan sederet selebriti yang mendapatkan jodoh dengan pemuka agama. Jauh dari gemerlap dunia hiburan, sejumlah selebriti ini tak ragu melabuhkan hatinya. Pernikahan beberapa seleb dengan pemuka agama ini pun sempat mencuri perhatian. 

Tampil menawan dalam beragam tema, banyak yang kemudian pangling dengan potretnya. Pasalnya, sejak menikah dengan pemuka, beberapa di antara mereka pun tampil lebih religius. Bahkan rumah tangga mereka langgeng hingga kini.

Salah satu yang sempat menghebohkan jagat maya adalah Reza Bukan. Pada 2020 lalu, ia menikahi menikahi seorang pendeta cantik bernama Serevina. Selain Reza Bukan, sederet seleb Tanah Air sebelumnya juga sudah menjatuhkan pilihannya dan menikah dengan pemuka agama.

Berikut 7 Selebriti yang Menikah dengan Pemuka Agama, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada 2020 lalu, Reza Bukan mencuri perhatian usai resmi menikah dengan pendeta bernama Serevina yang digelar secara terbatas dan tertutup.

3 dari 8 halaman

2. Aktris sekaligus presenter, Amanda Zevannya juga menikah dengan pendeta muda bernama Gideon Simanjuntak pada 2018 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Kartika Putri dipersunting oleh ustaz bernama Usman bin Yahya pada Agustus 2018 dan sudah dikaruniai dua buah hati.

5 dari 8 halaman

4. Mengawali karier sebagai artis FTV, April Jasmine menikah dengan Ustaz Solmed pada 2011 dan kini sudah dikaruniai tiga anak.

6 dari 8 halaman

5. Sempat bercerai pada 2017, Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza kembali rujuk pada 2019. Kini rumah tangganya jauh dari sorotan publik.

7 dari 8 halaman

6. Sudah jarang muncul di layar kaca, Indri Giana kini tengah menikmati menjadi istri dari Riza Muhammad dan mengurus buah hatinya.

8 dari 8 halaman

7. 11 tahun menjanda, Peggy Melati Sukma menikah kembali dengan pria bernama Abdul Jabar. Suami Peggy merupakan imam besar di masjid New Zealand dan aktif dalam dakwah Islam, sama seperti dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.