Sukses

6 Gaya Aura Kasih dalam Balutan Kerudung, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Shahiyani Febri Wiraatmadja atau yang lebih dikenal Aura Kasih mengawali kariernya sebagai finalis Miss Indonesia 2007. Nama Aura Kasih semakin dikenal setelah mengeluarkan album perdana Malaikat Penggoda dengan single utama berjudul Mari Bercinta pada 2008.

Selain sebagai penyanyi, istri Eryck Amaral ini juga terjun ke dunia peran. Sejumlah film dan sinetron pun pernah ia perankan. Salah satunya, film Arini di mana ia beradu peran dengan Morgen Oey. Baru-baru ini, Aura Kasih mengunggah potretnya dalam balutan hijab untuk rilis single barunya Renjana.

Kerap tampil terbuka dan lekat dengan image seksi, penampilan Aura Kasih dalam balutan hijab ini bikin pangling. Tak sedikit warganet yang mengatakan ibu satu anak ini terlihat semakin cantik dan memesona dalam balutan hijab.

Tak kali ini saja, wanita kelahiran Bandung ini tampil berhijab. Dalam beberapa kesempatan wanita 33 tahun ini juga pernah menggunakan hijab. Penasaran seperti apa potretnya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona aktris cantik Aura Kasih saat memakai hijab, Senin (28/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Berbeda dari sebelumnya, Aura Kasih tampil beda dengan hijab dalam single terbaru berjudul 'Renjana'.

3 dari 7 halaman

2. Kerap tampil terbuka, potret wanita kelahiran Bandung saat memakai hijab ini pun tuai pujian.

4 dari 7 halaman

3. Gaya pelantun lagu 'Mari Bercinta' saat memakai hijab dengan model turban. Ia tampil modis dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Meski menggunakan riasan natural, potret Aura Kasih dalam balutan hijab ini terlihat memesona.

6 dari 7 halaman

5. Menghadiri pengajian di Yogyakarta bersama Gus Miftah, pemain film Arini tampil anggun dengan hijab berwarna coklat muda.

7 dari 7 halaman

6. Saat melaksanakan ibadah ke Tanah Suci pada tahun 2016 lalu, wanita 33 tahun ini tampil syari dengan gamis dan hijab berwarna senada.