Sukses

Kerap Bergaya Unik, Ini 7 Potret Lawas Audy Item yang Tetap Awet Muda

Audy Item beberapa kali mengunggah foto lawasnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Paula Allodya Item atau yang lebih dikenal dengan nama Audy Item ini merupakan musisi Tanah Air yang hits pada awal 2000-an. Karier Audy Item sendiri sebelumnya dimulai sejak anak-anak. Bahkan beberapa lagu anak-anak yang dinyanyikannya cukup hits, mulai dari Du Di Dam hingga Katanya.

Setelah beranjak dewasa, ia pun kembali melanjutkan karier sebagai seorang penyanyi pada 2001. Wanita kelahiran 24 Maret 1983 ini mulai dikenal luas setelah mengeluarkan album pertama bertajuk 18 pada 2002. Ia bahkan berhasil mendapatkan berbagai penghargaam musik dengan album pertamanya.

Kini, wanita 37 tahun inia memilih untuk mengurangi aktivitas di dunia entertain setelah memutuskan menikah dengan aktor Iko Uwais. Keduanya resmi menikah pada 25 Juni 2012 lalu dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Meski telah cukup lama vakum dari dunia tarik suara, akan tetapi Audy Item masih cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial. Bahkan, baru-baru ini pelantun Lama-lama Aku Bosan terlihat kembali bernostalgia dengan mengunggah foto lawasnya pada akun Instagram.

Potret lawas istri Iko Uwais ini pun langsung mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut mengenang penampilan-penampilan lawas Audy Item ketika berada di atas panggung.

Penasaran bagaimana potret lawas Audy Item? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret lawas Audy Item yang disebut tetap awet muda oleh netizen, Senin (28/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto yang diunggah Audy Item pada akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Audy sendiri diketahui beberapa kali mengunggah foto lawasnya pada akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Telah lama vakum dari dunia tarik suara, ia bahkan pernah mengaku rindu dengan studio rekaman.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Audy Item di awal kariernya menjadi penyanyi dewasa pun kerap mencuri perhatian publik.

6 dari 8 halaman

5. Pasalnya, tak jarang pula Istri Iko Uwais ini bergaya boyish.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, beberapa netizen tetap menganggap penampilan Audy Item terlihat manis.

8 dari 8 halaman

7. Sudah jarang terlihat di layar kaca, tak sedikit netizen yang mengaku rindu dengan suara emas Audy Item ketika bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini