Sukses

6 Potret Kedekatan Irish Bella dan Asmirandah, Bak Kakak Adik

Pernah bermain dalam sinetron Cinta Suci, kedekatan Asmirandah dan Irish Bella bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Irish Bella dan Asmirandah tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dua wanita cantik ini kerap wara-wiri di layar kaca televisi Indonesia. Pasalnya, keduanya kerap membintangi sinetron Tanah Air. Sejumlah judul sinetron pun sudah ia perankan. 

Pernah bermain dalam sinetron yang sama yaitu Cinta Suci, membuat Irish Bella dan Asmirandah mengenal satu sama lain. Kedekatan dua seleb berdarah blasteran ini memiliki hubungan pertemanan yang cukup erat melebihi dari rekan kerja. Keduanya bahkan terlihat bak kakak-adik.

Terbaru, kedekatan Andah terlihat saat ia menjenguk putra pertama Irish Bella. "Kemarin akhirnya bisa ketemu Baby @airrumiakbar1453" ujar Asmirandah di laman Instagram pada Senin (28/9/2020). 

Tak mau melewatkan momen bahagia tersebut, dua wanita cantik ini mengabadikan potret kebersamaan mereka. Tak hanya Ibel dan Andah saja yang klop, namun juga Ammar dan Jonas Rivanno.  Dari Ibel dan Ammar masih pacaran hingga menikah, kedua pasangan selebriti ini sering nongkrong alias double date bersama.

Kedua selebriti cantik ini tak pernah melewatkan momen penting sang sahabat. Penasaran seperti apa potret kedekatan Asmirandah dan Irish Bella? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kedekatan Irish Bella dan Asmirandah, Senin (28/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikut merasakan kebahagiaan kelahiran putra pertama Irish Bella, Asmirandah menjenguk baby Air.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, Asmirandah juga mengajak suami Jonas Rivanno. Tak hanya sang istri saja yang akrab, Jonas dan Ammar juga dekat.

4 dari 7 halaman

3. Asmirandah dan Irish Bella dekat sejak bermain dalam sinetron yang sama, Cinta Suci.

5 dari 7 halaman

4. Meski sinetron sudah tamat, namun kedekatan dua bintang sinetron ini tetap terjalin baik.

6 dari 7 halaman

5. Terpaut usia 6 tahun, kedekatan dua bintang sinetron berwajah blasteran ini bak kakak adik ya.

7 dari 7 halaman

6. Asmirandah atau Irish Bella selalu hadir di momen istimewa sang sahabat. Momen Andah saat hadir di pernikahan Irish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini