Sukses

Berusia 17 Tahun, Ini 6 Potret Rifat Darwis Pemeran Satria di Cinta Tapi Benci

Sebelumnya, Rifat Darwis pernah bermain di sinetron Anak Langit, Kisah Cinta Anak Tiri dan lain sebagainya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini muncul sinetron baru di SCTV  berjudul Cinta Tapi Benci yang cukup sukses mencuri perhatian publik. Sinetron Cinta Tapi Benci tayang perdana di layar kaca sejak Senin (21/9/2020). Sinetron yang menceritakan kisah cinta anak muda ini diisi oleh bintang muda Tanah Air. 

Punya cerita yang ringan dan menarik, sinetron yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni ini pun berhasil mencuri perhatian warganet. Tak hanya kisahnya saja yang menarik perhatian, namun juga para pemainnya. Salah satunya, Rifat Darwis. 

Dalam sinetron Cinta Tapi Benci, pria yang akrab disapa Rifat ini berperan sebagai Satria teman dari Migo, Angga, dan juga Aryo. Meski baru berusia 17 tahun, namun kesuksesan Rifat dalam bermain peran pun tak perlu diragukan lagi. Pria kelahiran 2003 ini sebelemnyasudah membintangi 4 sinetron lainnya, salah satunya Anak Langit. 

Dari laman Instagramnya, pria kelahiran Jakarta ini kerap membagikan kegiatan sehari-harinya. Sebagai selebriti, ia selalu tampil kece dan modis. Penasaran seperti apa potret kecenya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Rifat Darwis, Senin (28/9/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Rifat Darwis, pemeran Satria dalam sinetron terbaru SCTV, Cinta Tapi Benci.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sinetron ini, pria yang akrab disapa Rifat ini berperan sebagai Satria teman dari Migo, Angga, dan juga Aryo.

4 dari 7 halaman

3. Meski baru berusia 17 tahun, pria kelahiran Jakarta ini sudah membintangi 5 judul sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Salah satunya, ia bermain di sinetron Anak Langit bersama Zoe Abbas sebagai Rifat sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Rifat dan tokoh Marcella alias Bella Nurmala. Banyak penggemar yang menjodohkan dua bintang sinetron ini loh.

7 dari 7 halaman

6. Selain sukses di dunia peran, aktor kelahiran 21 Januari 2003 ini juga jago bermain gitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini