Sukses

6 Pesona Yara Shahidi, Pemeran Tinkerbell Versi Live Action yang Curi Perhatian

Yara Shahidi mendapat banyak dukungan dari netizen dan artis Hollywood lainnya dalam memerankan Tinkerbell.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika beberapa film animasi Disney kembali dibuat ulang versi live action. Bahkan, tak sedikit pula film Disney versi live action yang merah kesuksesan, mulai dari Aladdin bahkan The Lion King.

Kini, Disney kembali akan membuat versi live action dari animasi Peter Pan and Wendy. Sebelumnya, pihak Walt Disney telah mengumumkan jika Alexander Molony akan berperan sebagai Peter Pan. Sedangkan Wendy akan diperankan oleh aktris baru Ever Anderson.

Baru-baru ini pihak Disney mengumumkan jika aktris Yara Shahidi akan berperan sebagai Tinkerbell. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Shahidi pun turut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari para penggemar.

Yara Shahidi mulai dikenal luas publik setelah bermain dalam serial Black-ish sejak 2014. Wanita kelahiran 10 Februari 2000 ini pun mencuri perhatian publik setelah konfirmasi perannya sebagai Tinkerbell.

Yara Shahidi bukanlah yang pertama sebagai aktris berkulit hitam yang ditunjuk oleh pihak Disney. Pasalnya, pada film The Little Mermaid versi Live Action, pihak Disney juga menunjuk aktris berkulit hitam, Halle Bailey sebagai Ariel.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yarashahidi, berikut ini beberapa pesona Yara Shahidi pemeran Tinkerbell yang jadi sorotan publik, Senin (28/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yara Shahidi mengungkapkan kegembiraannya bisa menjadi bagian dalam film Peter Pan and Wendy versi Live Action.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berkarier sebagai seorang aktris saja, akan tetapi wanita 20 tahun ini juga kerap menjadi model majalah.

4 dari 7 halaman

3. Yara Shahidi beberapa kali memerlihatkan kebersamaan dengan Zendaya di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Zendaya dan beberapa artis lain pun turut memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Yara Shahidi sebagai Tinkerbell.

6 dari 7 halaman

5. Shahidi sendiri cukup sering membagikan kegiatannya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia penampilan Yara dalam serial Black-ish yang melambungkan namanya diusia remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.