Sukses

6 Potret Terbaru Danielle Rosenberg, Wanita Australia yang Menikah dengan Pria Mamuju

Kini Danielle Rosenberg sudah jadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan antara orang Indonesia dengan bule selalu mencuri perhatian. Seperti pemuda asal Lingkungan Rawa, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kota Mamuju, Sulawesi Barat bernama Zulkifli yang bikin heboh setelah menikahi perempuan asal Australia bernama Danielle Anne Rosenberg pada 28 Desember 2018. 

Pernikahan mereka kemudian viral dan akhirnya terungkap kisah cinta Zulkifli dan Danielle. Kisah cinta keduanya bermula pada Januari 2016 lalu saat Danielle berlibur di Bali. Keduanya kebetulan bertemu di kafe tempat Zulkifli bekerja sebagai penyanyi.

Tak disangka pertemuan tersebut membuat keduanya akrab hingga dua tahun setelahnya mereka memutuskan menikah. Kini pernikahan mereka hampir 2 tahun berselang, keduanya sudah memiliki anak laki-laki. Zulkifli dan Danielle juga terlihat bahagia tinggal di Australia.

Penasaran kan dengan potret terbaru Danielle Rosenberg, bule yang menikah dengan pria asal Mamuju? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai Facebook Danielle Rosenberg, potret terbaru Danielle Rosenberg, Senin (28/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Danielle Rosenberg, bule Australia yang dinikahi Zulkifli, pria asal Mamuju.

3 dari 7 halaman

2. Zulkifli dan Danielle resmi menjadi pasangan suami istri pada 28 Desember 2018.

4 dari 7 halaman

3. Kini hampir dua tahun bahtera rumah tangga, keduanya sudah dikaruniai anak laki-laki.

5 dari 7 halaman

4. Paras anak Danielle dan Zulkifli pun mewarisi wajah bule yang diturunkan sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Kini Danielle sedang sibuk mengurus anak laki-lakinya yang perlahan tumbuh besar.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen saat Zulkifli menggendong bayi laki-lakinya. Tak bisa disembunyikan, pria asal Mamuju tersebut terlihat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini