Sukses

6 Momen Apes Belanja di Online Shop Tak Sesuai Ukuran, Barang Lebih Kecil

Belanja di online shop terkadang bikin kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba cepat dan mudah dalam membeli barang yang diinginkan. Kini barang bisa dibeli secara online melalui berbagai macam platform jual beli. Banyak variasi barang yang ditawarkan sehingga membuat banyak orang merasa memiliki banyak pilihan.

Namun setelah memantapkan diri untuk membeli barang secara online, terkadang setelah barangnya sampai malah bikin kecewa. Seperti saat momen barang yang datang ukurannya lebih kecil dibanding gambar yang ditampilkan di online shop.

Barang yang ukurannya lebih kecil ini membuat pembeli merasa kecewa. Barang tersebut jauh dari ekspektasi karena gambar yang ditampilkan sangat apik dan menarik. Ketidakpuasan pembeli ini akhirnya membuat mereka mengunggah barang tak sesuai ekspektasi ke media sosial hingga viral.

Penasaran kan apa saja momen apes saat belanja di online shop tak sesuai ukuran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat belanja di online shop tak sesuai ukuran, Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sajadah yang dibeli sungguh mengecewakan.

3 dari 7 halaman

2. Akhirnya malah dipakai kucing deh.

4 dari 7 halaman

3. Niatnya biar bisa buat tiduran, eh yang dateng malah ukuran kecil.

5 dari 7 halaman

4. Terkadang ekspektasi memang tak seindah realita.

6 dari 7 halaman

5. Ya kalau datangnya begini, mana bisa buat duduk.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin timbangan ini dibuat khusus semut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini