Sukses

6 Potret Kebersamaan Verrell Bramasta dan Fero Walandouw, Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta dan Fero Walandouw tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua aktor ternama Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Sepanjang kariernya, Verrell Bramasta dan Fero Walandouw sudah membintangi ragam judul sinetron. 

Kerap terlibat dalam satu project, tak heran jika dua bintang sinetron ini terlihat dekat bak saudara kandung. Mantan kekasih Natasha Wilona dan Susah Sameh ini juga diketahui sudah menjalin hubungan persahabatan sejak lama. Tak jarang keduanya terlihat habiskan waktu bersama. Terbaru, Verrell dan Fero berada dalam satu panggung di Indonesian Television Awards 2020.

Belum lama ini mencuat kabar bahwa Fero Walandouw dan Natasha Wilona dikabarkan dekat. Kabar tersebut sontak menuai ragam respon dari warganet. Natasha Wilona dan Fero sudah saling kenal sejak lima tahun yang lalu. Namun ketika dikonfirmasi, Fero mengaku ia dan Wilona hanya sebatas sahabat. Sementara Fero dan Verrell juga sudah bersahabat sejak lama.

"Sejauh ini nggak ada apa-apa ya, kita tetap bersahabat, tetap jaga hubungan baik. Mungkin banyak yang mikir: '(Wilona) itu mantan sahabat lo Fer'," kata Fero ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Verrell Bramasta dan Fero Walandouw yang selalu kompak, Senin (28/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Fero Walandouw sudah dekat dengan Verrell Bramasta sejak Verrell menjalin hubungan dengan Natasha Wilona.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini, Verrell dan Fero bertemu di satu panggung Indonesian Television Awards 2020.

4 dari 7 halaman

3. Kerap terlibat dalam satu project, tak heran jika dua aktor ternama Indonesia ini sudah terlihat sangat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah kebersamaan Verrell dan Fero saat ulang tahun Verrell Bramasta yang ke-23.

6 dari 7 halaman

5. Dua sahabat ini memang selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Verrell Bramasta dan Fero Walandouw bak saudara kandung ya.

View this post on Instagram

Habis ini sakit pinggang..

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on