Sukses

Viral karena Miliki Wajah Glowing, Ini 6 Potret Dokter Reza Gladys

Reza Gladys merupakan dokter aesthetic yang telah menangani banyak seleb Tanah Air, ia juga merupakan kakak ipar dari pedangdut Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta Di kalangan warganet, kini wajah yang sehat dan glowing menjadi sebuah trend. Maka dari itu, banyak produk perawatan wajah yang laris manis di pasaran. Para beauty vlogger yang mereview produk kecantikan juga viewsnya tak pernah sepi penonton.

Baru-baru ini, sosok dokter Reza Gladys jadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Banyak yang mengagumi dokter satu ini karena ia memiliki wajah yang sangat glowing. Bahkan, cahaya matahari pun nampak terpantul dari wajahnya meski tak mengenakan produk highlighter.

dr. Reza Gladys memang punya bisnis klinik kecantikan yang cukup besar dan sudah memiliki banyak cabang di berbagai daerah. Wanita yang akrab disapa dr. Reza ini juga telah menangani banyak seleb Tanah Air seperti halnya Lesty kejora, Lucinta Luna, Siti Badriah, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya wajahnya yang menjadi sorotan, namun gaya hidup dan berpakaian dari Reza Gladys pun juga menarik perhatian warganet. Berikut merupakan potret dr. Reza Gladys yang dirangkum dari laman Instagram @rezagladys oleh Liputan6.com, Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dokter Reza Gladys merupakan pemilik salah satu klinik kecantikan yang berpusat di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran, ia pun memiliki wajah yang sangat terawat dan glowing.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, dr. Reza juga memiliki selera fashion yang bagus. Meski sudah berkepala 3 namun ia tetap tampil stylish dalam berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Tak banyak yang mengetahui bahwa dr. Reza Gladys merupakan kakak dari Krisjiana Baharudin yang merupakan suami dari Siti Badriah.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berprofesi sebagai dokter saja, namun wanita kelahiran 16 Desember 1988 ini juga viral sebagai selebgram dan seleb TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Menikah sejak tahun 2009, dr. Reza Gladys dan sang suami selalu tampil harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini