Sukses

Orang Tua Tenaga Medis, Ini 6 Momen Kedekatan Afgan dengan Sang Ibu

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga penyanyi solo hits Indonesia, Afgansyah Reza menarik untuk diikuti. Pelantun lagu Terima Kasih Cinta tersebut sudah terjun ke industri musik sejak 2008 dan masih bertahan hingga sekarang.

Afgan aktif di Instagram @afgansyah.reza dan kerap membagikan aktivitas-aktivitasnya di sana. Terbaru, pria berusia 31 tahun tersebut mengunggah potret kedua orang tuanya. Pada unggahan tersebut, kedua orang tua Afgan terlihat memakai seragam tenaga medis.

Ya, kedua orang tua Afgan memang bagian dari tenaga medis dan turun langsung dalam upaya penangan Corona Covid-19. Afgan pun selalu mendukung kedua orang tuanya. Ia berharap semua tenaga medis selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan di pandemi seperti sekarang.

"Semoga mama, papa dan seluruh tenaga medis dimanapun kalian berada selalu berada di dalam lindungan Tuhan. Please stay safe everyone!" tulis Afgan di Instagram, Selasa (29/9/2020).

Afgan dan ibunya memang selalu terlihat dekat dan tampak akrab. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Afgan dengan sang ibu, Selasa (29/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Afgan selalu dekat dengan sang ibu, Lola Purnama Dewi yang seorang tenaga medis.

3 dari 7 halaman

2. Afgan dan sang ibu memang memiliki kesamaan yakni sama-sama memakai kacamata.

4 dari 7 halaman

3. Lola Purnama kerap hadir menemani sang anak ketika mau naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Bila diperhatikan, paras Afgan memang tak jauh beda dari ibunya.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa momen, sang ibu kerap menunjukkan kedekatannya dengan Afgan seperti memberi ciuman hangat di pipi.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret harmonis keluarga Afgan yang selalu mendukung pelantun lagu Sadis dalam meniti karier di industri musik.