Sukses

6 Gaya Ashanty dan Aurel Hermansyah Naik Kuda, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Sembari menunggu selesainya renovasi rumah, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah menikmati waktunya untuk bertamasya di Pulau Dewata. Selain liburan, Ashanty dan Aurel Hermansyah juga disibukkan dengan sejumlah pemotretan di lokasi wisata.

Setelah beberapa waktu lalu tampil anggun dengan Kebaya Bali, kali ini ibu dan anak ini nampak kompak mengenakan dress biru sembari menunggangi kuda. Jika Aurel lebih memilih kuda berwarna coklat, Ashanty memilih kuda berwarna putih agar menyamai drama Korea 'The King of The Eternal Monarch' yang diperankan Lee Min Ho.

Penampilan keduanya pun menuai berbagai pujian dari warganet. Ada pula yang menyebut bahwa ibu dan anak ini tampak bak berada dalam lukisan. Namun ada pula yang mempertanyakan kehadiran dari para Pangeran berkuda yakni Anang Hermansyah dan Atta Halilintar.

Berikut merupakan gaya pemotretan Ashanty dan Aurel Hermansyah saat naik kuda. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (29/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah nampak anggun saat menunggangi kuda mengenakan dress bernuansa biru.

3 dari 7 halaman

2. Banyak warganet yang memuji penampilan dari tunangan Atta Halilintar ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski kuda yang ditunggangi cukup tinggi, namun Aurel nampak tidak takut sama sekali.

5 dari 7 halaman

4. Kompak dengan Aurel, keduanya Ashanty pun juga mengenakan dress berwarna biru.

6 dari 7 halaman

5. Di potretnya kali ini, ia nampak bak sedang berada di dalam lukisan.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan Aurel yang memilih kuda berwarna coklat, Ashanty lebih memilih kuda berwarna putih dan menyebutnya maximus.