Sukses

Tanggal Lahirnya Sama, Ini 6 Potret Fikri Seleb TikTok yang Mirip Adipati Dolken

Selain punya wajah yang mirip, Fikri dan Adipati juga lahir di tanggal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Koesmadji atau yang lebih dikenal Adipati Dolken sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pria kelahiran Jakarta namanya mulai dikenal sejak berperan sebagai Virgo dalam sinetron Kepompong. Kemampuannya dalam bermain peran pun tak perlu diragukan lagi, sejumlah judul film dan sinetron pun sudah ia perankan.

Baru-baru ini media sosial TikTok tengah viral dengan sosok yang mirip dengan mantan kekasih Vanessa Prescilla ini. Pria ini bernama Fikri Kurnia Pratama, ia berasal dari Batam. Tak hanya punya wajah yang mirip, pria yang akrab disapa Fikri ini juga memiliki tanggal lahir yang sama dengan Adipati Dolken yaitu 19 Agustus.

Adipati dan Fikri hanya berbeda tahun saja, Fikri lahir pada tahun 2002 sedangkan Adipati tahun 1991. Tak ayal, sosok Fikri pun viral di dunia maya. Tak sedikit warganet yang mengatakan ia terlihat mirip dengan pemain film Teman Tapi Menikah 2 ini. Dari gaya rambut hingga struktur mukanya, Adipati dan Fikri terlihat bak saudara kembar. 

Dalam laman TikToknya, ia kerap membagikan video dirinya. Selain aktif di TikTok, Fikri juga aktif di laman Instagram. Pengikut Instagramnya sudah mencapai 10 ribu lebih pengikut. Penasaran seperti apa potretnya?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Fikri, seleb TikTok yang mirip Adipati Dolken, Selasa (29/9/2020). 

@sicacingkuning

Balas @bucinn261 udah ya mirip miripinya

♬ 썸 탈꺼야 - 볼빨간사춘기

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok Fikri Kurnia Pratama, banyak warganet yang mengatakan ia mirip Adipati Dolken.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya punya wajah yang mirip, ternyata tanggal lahir Fikri dan Adipati juga sama yaitu 19 Agustus. Keduanya hanya berbeda tahun.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dari pemain sinetron Kepompong yang berasal dari Jakarta. Fikri berasal dari Batam, Riau.

5 dari 7 halaman

4. Dari gaya rambut hingga struktur wajah pria berusia 18 tahun ini terlihat sama dengan manan Vanesha Prescilla ini.

6 dari 7 halaman

5. Pria yang disebut mirip Adipati ini aktif di laman media sosial TikTok. Ia kerap membagikan video di laman TikToknya.

7 dari 7 halaman

6. Selain aktif di TikTok, pria muda ini juga eksis di lnstagram. Followersnya sudah mencapai 10 ribu lebih pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.