Sukses

Disebut Bak Boneka, Ini 6 Pemotretan Febby Rastanty yang Curi Perhatian

Febby Rastanty disebut mirip boneka di pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Febby Rastanty tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 1 Februari 1996 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2005. Sepanjang kariernya, Febby Rastanty sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Menjadi seorang publik figur, Febby Rastanty tentunya kerap terlihat menjalani pemotretan. Pesona para artis Tanah Air memang terlihat semakin terpancar ketika tengah menjalani pemotretan, salah satunya adalah Febby Rastanty. Tak sedikit warganet yang menyebut Febby Rastanty terlihat bak boneka di pemotretan terbarunya.

Selain totalitas dalam berakting, sahabat Dinda Hauw ini juga selalu tampil totalitas ketika menjalani pemotretan. Tak heran jika hasil pemotretannya kerap dipuji oleh warganet bahkan disebut bak boneka hingga bidadari.

Dalam akun Instagram pribadinya, artis berusia 24 tahun ini kerap mengunggah potret dirinya di akun Instagram. 15 tahun malang melintang di industri hiburan, tak heran jika pemeran Tania dalam sinetron Cinta Anak Muda ini semakin menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemotretan Febby Rastanty yang paling curi perhatian, Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini pemotretan terbaru Febby Rastanty yang disebut warganet bak boneka.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Marsha dalam sinetron Pura-Pura Kaya ini memang selalu tampil memesona dan totalitas ketika pemotretan.

4 dari 7 halaman

3. Mengenakan gaun putih dalam pemotretan ini, artis berusia 24 tahun ini disebut seperti bidadari tak bersayap.

5 dari 7 halaman

4. Febby Rastanty terlihat semakin cantik dan imut dengan rambut berponi.

6 dari 7 halaman

5. Dengan polesan eyeshadow berwarna biru, ditambah dengan bandana dan baju bercorak senada, sahabat Verrell Brasmasta ini sukses menyita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Pesona artis kelahiran 1996 ini semakin terpancar dengan polesan makeup flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini