Sukses

5 Momen Lamaran Reza Zakarya D'Academy, Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Netizen tulis ucapan selamat dan doakan lancar hingga hari H.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Reza Zakarya dikenal luas masyarakat Tanah Air setelah mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy 2 dan menjadi juara ke empat di ajang tersebut. Ia juga merupakan runner up di ajang pencarian bakat D'Academy Asia 3. Tak herna jika dirinya memiliki banyak penggemar. 

Hari ini para penggemar Reza dibuat heboh dengan kabar jika pria yang memiliki vokal tebal mendayu dan cengkok Arab yang sangat khas itu baru saja menggelar acara lamaran. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya dirinya memakai jas biru rapi sambil bermain piano. Para netizen pun justru fokus ddengan cincin yang telah melingkar di jari manisnya.

Senada dengan unggahan Reza, akun Instagram ibunya juga mengunggah foto sang putra bersama keluarga yang terlihat sedang menggelar sebuah acara. Sejumlah kotak berwarna silver pun tampak ditumpuk rapi di atas meja. 

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 momen lamaran Reza Zakarya D' Academy yang banjir doa dari netizen, Selasa (29/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah unggahan foto di Instagram ibunda Reza DA yang memperlihatkan seperti sedang menggelar acara.

3 dari 6 halaman

2. Dari unggahan salah satu keluarganya, tampak Reza dan wanita bernama Valda Alviana memakai busana biru.

4 dari 6 halaman

3. Dalam foto yang diunggah itu juga nampak orang tua dari kedua pasangan menyerahkan souvenir.

5 dari 6 halaman

4. Sebelumnya, pria kelahiran 1989 ini menyebutkan jika calon istrinya memang bukan dari kalangan selebriti.

6 dari 6 halaman

5. Unggahan Reza ini yang membuat netizen justru fokus ke cincin di jarinya. Banyak penggemar yang mendoakan agar lancar hingga hari H.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini