Sukses

6 Status Facebook Jual HP Kondisi Rusak Parah Ini Bikin Geregetan

Kalau rusak ngapain dijual sih.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya menjadi media komunikasi saja. Media sosial juga menjadi tempat untuk jual beli berbagai produk seperti handphone (HP). Ya, HP kerap dijual di berbagai media sosial termasuk melalui status Facebook.

Status Facebook akan menampilkan foto HP yang dijual dengan lengkap adanya keterangan informasi tentang kekurangan HP. Kekurangan HP inilah yang nyatanya menjadi sorotan publik karena informasi yang diberikan di status Facebook tak seperti di foto HP yang ditampilkan. 

Mulai dari keterangan retak sedikit tapi HP nya sampai kebelah hingga HP yang bengkok tapi dibilang tak ada pengaruhnya di pemakaian, menjadi bukti status Facebook jual HP ini bikin geregetan. HP yang rusak parah ini nyatanya tetap dijual meskipun keadaannya sudah tak layak pakai.

Penasaran kan apa saja status Facebook jual HP rusak parah yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook jual HP rusak parah yang bikin geregetan, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yakin cuma retak aja dan enggak ngaruh saat dipakai?

3 dari 7 halaman

2. Sampai dikaretin karet gelang dong.

4 dari 7 halaman

3. Emang iya enggak ngaruh?

5 dari 7 halaman

4. Retak dikitnya sampai kebelah gitu ya.

6 dari 7 halaman

5. Sampai dijelasin penyebab HP nya seperti ini lho.

7 dari 7 halaman

6. Bengkok parah kayak gini aja dibilang bengkok dikit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini