Sukses

6 Spanduk Potong Rambut Ini Kocak Sekaligus Bikin Geleng Kepala

Cara pemasaran tukang potong rambut ini kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa dilakukan untuk mempromosikan produk jualannya. Seperti para tukang potong rambut yang berusaha menarik minat masyarakat melalui cara memasang spanduk yang kocak. Ya, spanduk yang kocak akan membuat masyarakat melirik sehingga tertarik mengunjungi.

Mulai dari melibatkan karakter anime Naruto hingga potong rambut dengan nama potong rambut akhir zaman, menjadi bukti kreatifnya spanduk potong rambut. Banyak yang tak menyangka, spanduk potong rambut bisa sangat kreatif dan bisa mengundang gelak tawa.

Saking curi perhatiannya, spanduk potong rambut ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Tak perlu waktu lama, spanduk potong rambut tersebut viral. Banyak netizen tak menyangka, ada spanduk potong rambut yang kocak dan bikin geleng kepala.

Penasaran kan apa saja spanduk potong rambut yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk potong rambut yang bikin geleng kepala, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirain pangkas rambutnya khusus untuk para ninja.

3 dari 7 halaman

2. Wow, Stefan William pernah pangkas rambut di sini lho!

4 dari 7 halaman

3. Jadi sebenarnya ini bengkel atau tempat potong rambut sih?

5 dari 7 halaman

4. Ya kali hari kiamat malah buka.

6 dari 7 halaman

5. Oh jadi Thor potong rambutnya di sini.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika tukang cukurnya multitalenta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.