Sukses

Segera Menikah, Ini 7 Momen Sule Melamar Nathalie Holscher

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kisah cinta Sule dan DJ Nathalie Holscher menarik perhatian publik. Pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini dikabarkan akan segera menikah. Meski belum mengetahui, kapan tepatnya namun hubungan keduanya serius. Diketahui, Sule pun sudah bertemu dengan orang tua wanita kelahiran 1992 ini. Begitu juga dengan Nathalie, ia sudah dekat dengan keluarga Sule. 

Perjalanan cinta Nathalie dan Sule diungkap oleh Andre Taulany melalui kanal YouTube Taulany TV bertajuk 'SULE LAMAR NATHALIE HOLSCHER DI DEPAN ANDRE.. ANDRE TERHARU AKHIRNYA SAHABATNYA MAU MENIKAH' tayang pada 29 September 2020 lalu. 

Tak hanya itu saja, sahabat Sule ini juga memberi tantangan untuk Sule melamar kekasihnya. Di depan sahabatnya, ayah empat anak ini melamar DJ sekaligus YouTuber cantik ini. Bahkan Andre ikut terharu saat pemilik nama lengkap Entis Sutisna melamar Nathalie. 

"Mulai dari sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu. Aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu" ungkap Sule dalam video tersebut. 

"Iya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya" jawab Nathalie Holscher sambil tersenyum dan menerima bunga pemberian Sule. Keduanya pun berpelukan mesra. 

Dilansir dari kanal YouTube Taulany TV, berikut Liputan6.com ulas momen Sule melamar Nathalie Holscher, Rabu (30/9/2020). 

 

2 dari 8 halaman

1. Pemilik nama lengkap Entis Sutisna melamar Nathalie Holscher disaksikan oleh sahabatnya Andre Taulany.

3 dari 8 halaman

2. Mulanya, Sule terlihat tertunduk saat mengucapkan kata-kata manis untuk wanita 27 tahun ini.

4 dari 8 halaman

3. Namun, DJ sekaligus YouTuber ini meminta ayah empat anak ini untuk menatap matanya secara langsung.

5 dari 8 halaman

4. Dalam momen lamaran tersebut, Sule mengatakan ingin bersama Nathalie sampai akhir hayat nanti. Ia juga berjanji tidak ada wanita lain selain Nate.

6 dari 8 halaman

5. Melihat momen manis tersebut, Andre Taulany ikut terharu dan meneteskan air mata.

7 dari 8 halaman

6. Sambil menerima bunga pemberian Sule, wanita kelahiran 1992 ini mengatakan mau menjadi pasangan yang terbaik dalam hidup Sule untuk selamanya.

8 dari 8 halaman

7. Dalam akhir video, pasangan yang terpaut usia 16 tahun ini berpelukan mesra.