Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Sinetron Anak Band saat Awal Karier Vs Kini

Liputan6.com, Jakarta Para pencinta sinetron Tanah Air tentu tidak sabar menanti hadirnya sinetron berjudul Anak Band di layar kaca televisi. Ya, sejak poster sinetron tersebut dibagikan pada bulan Juli 2020, sinetron Anak Band belum kunjung ditayangkan SCTV. Namun, kabar terbaru mengindikasikan SCTV segera menayangkan sinetron tersebut dalam waktu dekat.

Sinetron Anak Band memang sangat dinanti-nantikan publik. Pasalnya, publik penasaran melihat adu akting antara Stefan William dan Natasha Wilona. Seperti diketahui, Stefan dan Natasha adalah mantan pasangan yang dulu begitu curi perhatian saat bermain di sinetron yang sama.

Tak hanya Stefan William dan Natasha Wilona, sinetron Anak Band juga banyak dibintangi pemeran hits Tanah Air. Adapun pemeran lainnya yakni Ajun Perwira, Angga Putra, Ochi Rosdiana, dan Aditya Suryo. Kini publik semakin tidak sabar menanti hadirnya sinetron Anak Band di layar kaca televisi.

Kehidupan pemeran sinetron Anak Band sangat menarik untuk dikulik. Termasuk menyaksikan deretan foto-foto saat masih di awal karier para pemerannya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran sinetron Anak Band saat awal karier vs kini, Rabu (30/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Stefan William mulai berkarier pada 2008. Pada awal kemunculannya, gayanya disebut mirip Justin Bieber. Kini ia sudah menjadi ayah dari 4 anak.

3 dari 7 halaman

2. Natasha Wilona jalani debut berakting sinetron pada 2012. Kini 8 tahun berselang, ia menjadi aktris hits Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Ochi Rosdiana pernah menjadi member JKT48 pada 2011. Kini ia fokus berkarier di dunia akting.

5 dari 7 halaman

4. Karier Ajun Perwira bermula dari dunia musik pada 2011. Kini ia sudah menikah dengan perempuan bernama Jennifer Jill.

6 dari 7 halaman

5. Awal karier Aditya Suryo dimulai dengan menjadi cover boy pada 2006. Kini ia menjadi aktris hits FTV.

7 dari 7 halaman

6. Debut sinetron Angga Putra terjadi di sinetron berjudul Aku Anak Indonesia pada 2015. Kini ia menjelma menjadi pesinetron terkenal Tanah Air.