Sukses

6 Pesona Rebecca Tamara, Sepupu Megan Domani yang Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Tamara mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 26 tahun ini terjun di industri hiburan Tanah Air sejak 2012. Menjadi seorang publik figur, kehidupan Rebecca Tamara tak lepas dari perhatian. Tak banyak yang tahu, rupanya artis kelahiran 1994 ini adalah sepupu dari Megan Domani dan Bryan Domani.

Rebecca Tamara adalah salah satu artis Indonesia yang semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. 8 Tahun berkecimpung di industri hiburan, Rebecca Tamara tak hanya bermain sinetron, namun mengepakkan sayapnya hingga FTV dan menjadi bintang iklan.

Sinetron ‘Oh Ternyata’ merupakan debut pertama sinetron Rebecca Tamara di industri hiburan Tanah Air yakni pada 2012. Rebecca Tamara juga pernah terlibat dalam satu judul sinetron dengan Megan Domani yakni sinetron Operation Wedding Series pada 2015.

Bersama Megan Domani dan Bryan Domani, artis berdarah Jawa ini cukup sering habiskan waktu bersama. Keduanya kerap terlihat mengunggah momen manis kebersamaannya mereka di akun Instagram masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona Rebecca Tamara, sepupu Megan Domani yang curi perhatian, Rabu (30/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Rebecca Tamara, sepupu Megan Domani yang tak kalah memesona.

3 dari 7 halaman

2. Sepupu Bryan Domani yang juga seorang artis ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2012.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron terakhir yang dibintangi Rebecca berjudul Rahasia Cinta pada tahun 2016.

5 dari 7 halaman

4. Sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air, Rebecca Tamara kerap menyita perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 26 tahun ini cukup sering membagikan potret dirinya di akun Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kebersamaan Rebecca bareng Megan dan Bryan Domani saat Lebaran tahun 2019.