Sukses

6 Potret Marshanda dengan Rambut Pendek, Makin Memesona

Marshanda terlihat semakin imut dan memesona dengan gaya rambut pendek.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marshanda tentunya sudah tak asing. Artis dengan nama lengkap Andriani Marshanda ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 1997. Sepanjang kariernya, mantan istri Ben Kasyafani ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Nama Marshanda semakin dikenal setelah memerankan tokoh Lala dalam sinetron Bidadari. 

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat Marshanda tak lepas dari perhatian. Tak hanya kehidupannya, penampilan dan gaya berpakaiannya pun cukup sering menjadi sorotan. Artis berusia 31 tahun ini selalu sukses menyita perhatian dengan OOTD hingga gaya rambutnya yang unik.

Belum lama ini, Marshanda mengunggah potret dirinya saat menjalani pemotretan dengan rambut pendek sebahu. Pesona ibunda Sienna Ameerah ini semakin terpancar dengan gaya rambut pendeknya. Sebelumnya, Marshanda memang kerap terlihat dengan ragam gaya rambut, salah satunya rambut pendek sebahu.

Beberapa warganet pun menyebut Marshanda terlihat bak noni Belanda di postingan terbarunya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Marshanda dengan rambut pendek, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marshanda memang cukup sering tampil dengan gaya rambut berbeda, salah satunya gaya rambut pendek.

3 dari 7 halaman

2. Pesona artis berusia 31 tahun ini selalu terpancar dan sukses membuat warganet pangling.

4 dari 7 halaman

3. Pada postingan terbarunya ini, Marshanda disebut mirip seperti noni Belanda.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah berusia 31 tahun, namun ibunda Sienna Ameerah ini selalu tampil bak ABG dengan gaya rambut yang menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memuji gaya rambut pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini yang selalu unik dan berbeda.

7 dari 7 halaman

6. OOTD simpel dengan gaya rambut pendek dan pirang, Marshanda sukses mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini