Sukses

6 Gaya Pemotretan Susi Pudjiastuti di Laut Pangandaran, Bak Model Profesional

Banyak orang memuji penampilan Susi yang terlihat begitu keren berpose di atas kapal.

Liputan6.com, Jakarta Nama Susi Pudjiastuti kerap mencuri perhatian publik ketika bergabung bersama kabinet kerja Presiden Joko Widodo periode 2014-2019. Meski kini tak lagi menjabat menteri, namun sosoknya tetap diidolakan masyarakat Tanah Air. Hal ini tak lain karena ia memiliki sikap tegas dan menjadi gambaran wanita tangguh masa kini. 

Tak heran jika kepopuleran Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini tak pernah surut seiring berjalannya waktu. Susi Pudjiastuti juga kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Seperti baru-baru ini, wanita kekahiran 15 Januari 1965 ini tengah melakukan pemotretan.

Susi Pudjiastuti menjadi model busana rancangan desainer ternama Anne Avantie. Dalam pemotretannya tersebut, Susi tampak begitu cantik dengan balutan busana batik. Menariknya, wanita 55 ini menjalani pemotretan dengan latar laut Pangandaran dan langit biru yang diselimuti awan putih.

Bahkan di salah satu fotonya, Susi Pudjiastuti tampak naik di atas kapal yang sedang berlabuh di bibir pantai. Gayanya yan totalitas saat pemotretan pun terlihat bak model profesional. Berikut gaya pemotretan Susi Pusjiastuti di laut Pangandaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Susi Pudjiastuti tampak begitu anggun dan cantik dalam balutan rok batik.

3 dari 7 halaman

2. Banyak netizen memuji penampilan Susi yang terlihat begitu keren berpose di atas kapal ini.

4 dari 7 halaman

3. Kaca mata berwarna hitam yang dikenakan, membuat penampilan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini makin kece.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 55 tahun ini juga terlihat totalitas melakukan pemotretan di atas air.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini tengah berpose dalam balutan outer batik rancangan Anne dengan latar laut Pangandaran.

7 dari 7 halaman

6. Begini video lengkap Susi Pudjiastuti menjalani pemetretan, gayanya bak model profesional.

View this post on Instagram

Pasti sudah banyak yang KANGEN dengan penampilan Ibu Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti115 walaupun hanya menggunakan BATIK sederhana .. 🙏🌹 • • Tapi pesona gaya Ibu Susi Pudjiastuti tetap menarik perhatian 👍🏼👍🏼💕 .. bahkan memberikan PESONA yang selalu memancar dan CAHAYA nya tidak pernah meredup... 🙏✨ • • #inspirasianneavantie #renungananneavantie #officialanneavantie #anneavantie #anneavantieheart #anneavantiemall #tjeritatjintaanneavantie #foranneavantie #susipujiastuti #susipudjiastuti115 #tjeritatjintaanneavantie #susicekombak #metrotv #viral #kumparannews #tjeritatjintaanneavantie #viral #theheritagebyanneavantie #theheritagebyanneavantiejakarta #theheritagebyanneavantiepalembang #kumparannews #metrotvnews #wolipop #inserttv #pangandaran

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini