Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Kebersamaan Ranty Maria dan Harini Sondakh

Ranty Maria dan Harini Sondakh main bareng dalam satu judul sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ranty Maria tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Ranty Maria Aprily Lee Kariso ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2006. Nama Ranty Maria semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Luna dalam sinetron Heart Series.

Kini, Ranty Maria bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran bersama Verrell Bramasta di salah satu stasiun TV swasta. Selain beradu akting dengan Verrell Bramasta, artis kelahiran 26 April 1999 ini juga beradu akting dengan runner up Miss Indonesia 2018 yakni Harini Sondakh. Sinetron Putri Untuk Pangeran merupakan sinetron pertama Harini di industri hiburan.

Dalam sinetron tersebut, dua bintang sinetron Indonesia ini beradu akting sebagai sepasang sahabat. Selain dekat ketika syuting, Ranty dan Harini Sondakh juga selalu kompak ketika di luar syuting. Keduanya cukup sering menguggah potret hangat keduanya di akun Instagram masing-masing.

Terpaut usia 4 tahun, tak heran jika keduanya selalu kompak dalam berbagai momen. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ranty Maria dan Harini Sondakh, Rabu (30/9/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron yang dibintanginya, Ranty Maria berperan sebagai Putri sementara Harini Sondakh memerankan tokoh Citra.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 4 tahun, tak heran jika keduanya mampu membangun chemistry sebagai sepasang sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Selain kompak ketika syuting, dua artis Indonesia ini juga kompak ketika di balik layar sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Baik Ranty maupun Harini cukup sering mengunggah momen kebersamaan keduanya saat sedang di luar syuting.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun baru kali ini terlibat dalam satu project, namun keduanya mampu membangun chemistry yang memikat hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Ranty Maria dan Harini Sondakh terlihat bak kakak adik ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini