Sukses

6 Potret Amanda Manopo Pakai Dress Kupu-kupu, Curi Perhatian

Tampil dalam balutan dress kupu-kupu, Amanda Manopo tampil menawan.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo kini disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang tengah naik daun. Selain karyanya dalam berakting dan melakukan pemotretan, kisah asmaranya dengan Billy Syahputra pun menjadi sorotan.

Sejak memerankan tokoh Ariel dalam sinetron Mermaid In Love, nama Amanda Manopo terus melejit. Berkat wajahnya yang menawan dan aktingnya yang mumpuni, ia pun kerap didapuk untuk memerankan tokoh utama dalam berbagai sinetron.

Tak hanya karier aktingnya yang terus menanjak, namun karier wanita kelahiran 6 Desember 1999 ini sebagai model juga demikian. Amanda kerap melakukan pemotretan dengan berbagai tema. Setiap hasil karyanya ia selalu tampil maksimal.

Kali ini, berkolaborasi dengan fotografer ternama Tanah Air, yakni Fandy Susanto, ia tampil memukau dalam balutan dress hitam bermotif kupu-kupu. Selain itu, kehadiran Billy Syahputra dalam pemotretan kali ini pun tak kalah menarik perhatian. Berikut merupakan potret Amanda Manopo selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Manopo kini menjadi salah satu seleb yang jadi langganan pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Kali ini ia mengenakan dress dengan motif kupu-kupu berwarna hitam.

4 dari 7 halaman

3. Untuk menunjang penampilannya, kekasih Billy Syahputra ini mengenakan riasan yang tebal dan rambut pendek hitam.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang memuji penampilan Amanda kali ini, tak sedikit pula warganet yang merasa pangling.

6 dari 7 halaman

5. Di setiap pemotretannya, Amanda memang selalu terlihat menawan.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan biasanya, di pemotretan kali ini ia ditemani oleh sang kekasih, yakni Billy Syahputra. Keduanya pun nampak serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini