Sukses

7 Potret Tato di Tangan Aurel dan Azriel Hermansyah, Bikin Ashanty Ngamuk

Aurel dan Azriel Hermansyah kompak melakukan prank pada Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Meski menyandang status ibu sambung, namun hubungan Ashanty dengan Aurel Hermansyah dan Azriel justru terlihat sangat harmonis. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan. Bahkan istri Anang Hermansyah ini sering mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan kebersamaan antara ibu dan anak.

Namun baru-baru ini Ashanty dibuat terkejut dan marah oleh Aurel Azriel. Hal tersebut terjadi ketika Aurel dan adiknya membuat sebuah tato di tangannya. Melihat itu Ashanty pun begitu marah. Wanita 35 tahun ini merasa kesal karena kedua anaknya itu membuat tato tanpa izin terlebih dahulu.

Ashanty tak kuasa menahan kemarahannya hingga menangis. Setelah Ashanty marah dan sempat memaki Aurel dan Azriel, keduanya lantas mengaku melakukan prank. Ashanty yang tadinya marah sampai menangis akhirnya lega bahwa tato tersebut hanyalah prank. Kelakuan usil yang dilakukan Aurel dan Azriel ini juga diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6, Rabu (30/9/2020).

Penasaran kan, seperti apa sih momen kakak beradik ini saat nge-prank sang ibunda? Berikut 7 potret tato di tangan Aurel Hermansya dan Azriel Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurel dan Azriel sempat pamit pada Ashanty akan syuting dan pergi menemui teman. Ternyata keduanya pergi ke salah satu gerai tato di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Putra kedua Anang Hermansyah inipun membuat tato di lengan kanannya yang bikin Ashanty marah.

4 dari 8 halaman

3. Namun bukan sungguhan, yang dipasang pada lengan Azriel hanyalah tato sementara.

5 dari 8 halaman

4. Sama dengan sang adik, Aurel Hermansya juga membuat tato di tangan.

6 dari 8 halaman

5. Tidak terlalu besar, kekasih Atta Halilintar ini memilih sejumlah tato kecil-kecil yang digambar di tangan.

7 dari 8 halaman

6. Tato tersebut lantas dibubuhi oleh blush on agar terlihat kemerahan seperti kulit yang terluka.

8 dari 8 halaman

7. Setibanya di rumah, Ashanty langsung marah hingga menangis. Namun ia lega saat anak sambungnya itu mengaku hanya melakukan prank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini