Sukses

7 Potret Prewedding Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, Pilih di Alam Terbuka

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pilih melakukan prewedding pertama di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sarasefeika Kesha Ratuliu atau yang lebih dikenal dengan nama Kesha Ratuliu sepertinya tengah mulai disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Adhi Permana. Pasalnya, melalui akun Instagram keduanya, Kesha dan Adhi diketahui tengah melakukan pemotretan prewedding.

Pada sesi prewedding pertamanya, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana memilih untuk melakukannya di alam terbuka. Pasangan yang telah melangsungkan acara lamaran pada 9 November 2019 ini pun melakukan prewedding di Bali.

Melakukan pemotretan prewedding di alam terbuka, penampilan pasangan selebriti ini pun terlihat cukup casual. Meski begitu, baik Kesha maupun sang calon suami tetap terlihat menawan dengan style yang cukup sederhana.

Penasaran bagaimana proses prewedding pertama keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, Kamis (1/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pun kompak menggunakan busana senada.

3 dari 8 halaman

2. Pada pemotretan ini keduanya pun diketahui melakukan di daerah Karangasem, Bali.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya melakukan pemotretan dengan latar gunung saja, Kesha dan Adhi juga tak lupa melakukan prewedding di tepi pantai.

5 dari 8 halaman

4. Kebahagian juga terlihat di wajah keduanya saat melakukan pemotretan prewedding.

6 dari 8 halaman

5. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pun memilih menggunakan busana casual.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya juga terlihat kompak saat melakukan pemotretan dengan latar belakang tanaman kaktus bak berada di gurun.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, Adhi Permana juga mengunggah video proses pemotretan yang terlihat begitu menyenangkan di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.