Sukses

Minta Temannya Dihilangkan, 7 Hasil Editan Foto Ala Netizen Ini Kocak Abis

Tangan jahil netizen saat mengedit foto memang sering bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Di era yang mengandalkan teknologi pada saat ini, melakukan perubahan pada sebuah foto tentu menjadi hal yang mudah. Bahkan, meski sebelumnya kamu tak memiliki keahlian sekalipun namun dengan aplikasi yang menunjang hal tersebut bukan menjadi halangan. Kini, kamu juga dengan mudah bisa melakukan editing foto hanya dengan menggunakan ponsel pintar saja.

Akan tetapi, walau ditunjang dengan aplikasi yang cukup canggih, kamu juga tetap bisa berlatiih agar hasil editan foto bisa terlihat sempurna. Namun, jika kamu memang kurang bisa dan malas untuk melakukan edit foto, banyak pula netizen yang meminta bantuan di media sosial.

Tak sedikit netizen lain yang akan dengan sukarela membantu mengedit foto. Beberapa hasil editan foto ala netizen pun cukup baik dan sesuai harapan. Akan tetapi tak sedikit pula tangan-tangan jahil netizen yang mengubahnya menjadi diluar perkiraan. Bahkan, hasil editan foto kocak ini kerap membuat banyak netizen lain cukup terhibur.

Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @subtanyarl, berikut ini yang meminta salah satu teman wanitanya dihilangkan dari foto, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia permintaan netizen yang minta dieditkan fotonya.

3 dari 9 halaman

2. Ini kenapa kepalanya saja yang hilang sih?

4 dari 9 halaman

3. Kenapa jadi ditawar editan fotonya?

5 dari 9 halaman

4. Bukan hilang kaya gini konsepnya.

6 dari 9 halaman

5. Bukan kerudungnya yang diganti warna gitu maksudnya.

7 dari 9 halaman

6. Editan foto yang simpel nih ya, langsung hilang enggak pakai lama.

8 dari 9 halaman

7. Duh, mintanya dihilangkan fotonya, bukan di perbanyak seperti ini.

9 dari 9 halaman

8. Duh, kenapa jadi pengumuman orang hilang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.