Sukses

Minta Temannya Dihilangkan, 7 Hasil Editan Foto Ala Netizen Ini Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Di era yang mengandalkan teknologi pada saat ini, melakukan perubahan pada sebuah foto tentu menjadi hal yang mudah. Bahkan, meski sebelumnya kamu tak memiliki keahlian sekalipun namun dengan aplikasi yang menunjang hal tersebut bukan menjadi halangan. Kini, kamu juga dengan mudah bisa melakukan editing foto hanya dengan menggunakan ponsel pintar saja.

Akan tetapi, walau ditunjang dengan aplikasi yang cukup canggih, kamu juga tetap bisa berlatiih agar hasil editan foto bisa terlihat sempurna. Namun, jika kamu memang kurang bisa dan malas untuk melakukan edit foto, banyak pula netizen yang meminta bantuan di media sosial.

Tak sedikit netizen lain yang akan dengan sukarela membantu mengedit foto. Beberapa hasil editan foto ala netizen pun cukup baik dan sesuai harapan. Akan tetapi tak sedikit pula tangan-tangan jahil netizen yang mengubahnya menjadi diluar perkiraan. Bahkan, hasil editan foto kocak ini kerap membuat banyak netizen lain cukup terhibur.

Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @subtanyarl, berikut ini yang meminta salah satu teman wanitanya dihilangkan dari foto, Rabu (30/9/2020).

2 dari 9 halaman

1. Ini dia permintaan netizen yang minta dieditkan fotonya.

3 dari 9 halaman

2. Ini kenapa kepalanya saja yang hilang sih?

4 dari 9 halaman

3. Kenapa jadi ditawar editan fotonya?

5 dari 9 halaman

4. Bukan hilang kaya gini konsepnya.

6 dari 9 halaman

5. Bukan kerudungnya yang diganti warna gitu maksudnya.

7 dari 9 halaman

6. Editan foto yang simpel nih ya, langsung hilang enggak pakai lama.

8 dari 9 halaman

7. Duh, mintanya dihilangkan fotonya, bukan di perbanyak seperti ini.

9 dari 9 halaman

8. Duh, kenapa jadi pengumuman orang hilang?