Sukses

6 Momen Liburan Putri Delina dan Jeffry Reksa di Bali, Makin Mesra

Putri Delina dan Jeffry Reksa nampak berlibur ke sejumlah destinasi wisata terkenal di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah santer dikabarkan dekat, kini anak perempuan komedian Sule, yakni Putri Delina, tampak tak lagi canggung untuk membagikan momen mesranya dengan Jeffry Reksa. Sebelumnya, Jeffry Reksa merupakan sosok yang dikenal luas sebagai seleb TikTok dan kerap disebut sebagai Ji Chang Wook versi lokal.

Meski tak pernah menyebutkan status keduanya secara jelas, banyak warganet yang berspekulasi bahwa keduanya merupakan sepasang kekasih. Hal ini lantaran kini Jeffry dan Putri tampak semakin mesra. Keduanya pun baru-baru ini juga berlibur bersama ke Bali.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram dan TikTok keduanya yang menunjukkan momen kebersamaan di beberapa destinasi wisata terkenal di Bali. Mulai dari Pantai Kuta hingga Bali Safari & Marine Park.

Kira-kira seperti apakah momen liburan Putri Delina dan Jeffry Reksa di Bali? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Guna melepas penat setelah karantina mandiri, dua sejoli ini memutuskan untuk berlibur.

3 dari 7 halaman

2. Pulau Dewata menjadi destinasi wisata yang mereka kunjungi. Nampak dari akun Instagramnya, Jeffry dan Putri mengunjungi beberapa pantai di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya ke pantai saja, pasangan ini juga berkunjung ke Bali Safari & Marine Park yang terletak di Kabupaten Gianyar.

5 dari 7 halaman

4. Di liburan kali ini, Jeffry dan Putri nampak tak sungkan untuk tampil mesra.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang hits di media sosial TikTok ini juga mengunggah momen mesra mereka di akun masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Meski membuat banyak warganet iri, tak sedikit pula yang mendoakan agar hubungan dua sejoli ini langgeng hingga pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini