Sukses

Bak Tak Menua, Ini 7 Potret Sherina Munaf Tanpa Makeup

Liputan6.com, Jakarta Sherina Munaf dikenal luas oleh masyarakat sebagai mantan artis cilik. Namanya, pertama kali muncul sebagai seorang penyanyi cilik dengan album Andai Aku Besar Nanti. Tak hanya pandai bernyanyi, akan tetapi putri dari Triawan Munaf ini juga dikenal lewat aktingnya dalam film Petualangan Sherina bersama Derby Romero.

Karier Sherina Munaf pun tak berhenti saat masa anak-anak saja. Akan tetapi diusia yang beranjak dewasa, ia pun lebih aktif pada dunia tarik suara. Bahkan, wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini cukup sering mengisi berbagai soundtrack film layar lebar.

Baru-baru ini nama Sherina kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya Sherina Munaf terlihat mengunggah foto selepas bangun tidur. Namun, yang menjadi sorotan ialah wajah Sherina yang terlihat tak mengalami penuaan meski tak menggunakan makeup. Bahkan, beberapa netizen menganggap jika Sherina bak seorang vampir yang tetap terlihat muda di usia 30 tahun.

Kira-kira bagaimana ya penampilan wanita bernama lengkap Sinna Sherina Munaf saat tak menggunakan makeup? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @sherinasinna beirkut ini beberapa potret Sherina Munaf saat tak memakai makeup, Rabu (30/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia muka bantal Sherina Munaf yang mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Sherina sendiri diketahui beberapa kali mengunggah foto tanpa makeup di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Penampilannya satu ini pun mengingatkan netizen akan film Petualangan Sherina.

5 dari 8 halaman

4. Meski tak menggunakan riasan apapun, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Sherina lho.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, beberapa juga bertanya mengenai tips agar terlihat awet muda.

7 dari 8 halaman

6. Tampilan 'polos' Sherina juga dianggap manis oleh para netizen.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya memuji penampilannya, beberapa juga turut mengungkapkan rindu dengan akting dari Sherina Munaf lho.