Sukses

6 Potret Yuriva eks JKT48 Kini Peserta Masterchef Season 7, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar JKT48 pasti sudah tak asing dengan sosok Zahra Yuriva. Artis kelahiran 2000 ini dikenal sebagai mantan JKT48 generasi keempat ini kemudian memilih mengundurkan diri dari grup vokal tersebut pada 10 Februari 2018 lalu dengan alasan kondisi kesehatan. 

Setelah mengundurkan diri, remaja asal Bandung ini kembali tampil sebagai peserta Masterchef Indonesia musim ke-7. Jika selama ini dikenal sebagai member grup, siapa sangka Yuriva ternyata punya keahlian lain yaitu memasak. 

Bahkan, masakan dan penampilan Yuriva saat audisi berhasil mencuri perhatian Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta. Tak sekadar memasak, pada momen audisi itu remaja berusia 20 tahun itu juga sempat diminta unjuk kebolehan menarinya. 

Ia pun berhasil lolos untuk mengikuti tahap selanjutnya. Curi perhatian, berikut ini 6 potret Yuriva eks JKT48 yang kini jadi peserta Masterchef Indoensia Season 7 dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Kamis (1/10/2020).

2 dari 7 halaman

1. Nama Zahra Yuriva yang dikenal eks JKT48 tampil mencuri perhatian di audisi Masterchef Indonesia Season 7.

3 dari 7 halaman

2. Saat audisi, remaja 20 tahun ini menyajikan makanan Korea yakni Dakgangjeong. Ia juga sempat diminta menari lagu andalan JKT48 di hadapan juri.

4 dari 7 halaman

3. Dengan menu andalannya serta penampilannya yang supel dan menarik, Yuriva berhasil mendapatkan hati Juri.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum tampil di Masterchef, eks Team J ini sudah dikenal luas masyarakat Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Ia memiliki wajah yang cantik serta gaya fashion yang kekinian. Ia lebih sering tampil dengan makeup natural.

7 dari 7 halaman

6. Inilah momen saat diri Zahra Yuriva Dermawan masih menjadi anggota Team J di JKT48.